Terobos Razia, Dua Polisi Ditangkap di Lawe Sikap, Ternyata di Dalam Mobil Ditemukan Barang Ini

Petugas langsung mengamankan barang bukti bersama kedua pelaku. Di saat hendak masuk ke dalam mobil, kedua pelaku pura-pura menuruti.

Terobos Razia, Dua Polisi Ditangkap di Lawe Sikap, Ternyata di Dalam Mobil Ditemukan Barang Ini
FOR SERAMBINEWS.COM
Tim gabungan dan anggota Opsnal Sat Resnarkoba Polres Aceh Tenggara mengamankan 130 kilogram ganja di mobil Sat Shabara Polres Gayo Lues dalam penangkapan di Desa Mbatu Bulan, Kecamatan Babussalam, Jumat (7/12/2018) sekitar pukul 00.30 WIB. 

Laporan Asnawi Luwi I Aceh Tenggara

KUTACANE - Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Har Denny Yanto Eko Sahputro SIK MSI mengatakan kedua pelaku oknum anggota polisi Polres Gayo Lues yang menerobos pemeriksaan aparat kepolisian di perbatasan Gayo Lues-Aceh Tenggara tepatnya di Desa Putri Betung, Gayo Lues berhasil ditangkap di Lawe Sikap.

Dijelaskan, pada saat melintas mobil pikap patroli Sat Sabhara Polres Gayo Lues tersebut tidak menyalakan lampu depan. Mobil tersebut tiba-tiba menerobos pemeriksaan petugas.

Baca: Dilanda Banjir, 40 Komputer Sekolah di Bireuen Rusak, Kegiatan Belajar Ditiadakan

Lalu, polisi di perbatasan menaruh curiga dan melaporkan hal tersebut.

Kemudian tim Sat Resnarkoba dan Opsnal Polres Agara melakukan pencarian dan ternyata ditemukan mobil parkir di sebuah pondok kafe di Lawe Sikap Mbatu Bulan, Kecamatan Babussalam.

Petugas melakukan penggeledahan terhadap mobil patroli Sabhara itu dan ternyata ditemukan di dekat sopir persisnya sebelah kiri sopir beberapa bungkus ganja yang telah dilakban warna kuning.

Baca: Baru Kenalan Seminggu, Pemuda 24 Tahun Nikahi Nenek 10 Cucu, Mahar Cuma Rp 100 Ribu

Lalu, polisi melakukan penggeledahan di bagian belakang mobil pikap tersebut dan ditemukan di bawah bangku yang tertutup plat besi ratusan bungkus ganja dalam goni putih.

Petugas langsung mengamankan barang bukti bersama kedua pelaku. Di saat hendak masuk ke dalam mobil, kedua pelaku pura-pura menuruti.

Tiba-tiba mereka berupaya melarikan diri dan polisi secara spontan mengeluarkan beberapa kali letusan senjata ke atas sebagai peringatan dan kedua tersangka berhasil diringkus di dalam kegelapan malam.

Keduanya langsung diamankan di Mapolres Agara.(*)

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved