Honda Tawarkan Segudang Bonus

Honda Arista Banda Aceh memberi penawaran menarik untuk para konsumen yang membeli mobil merk Honda

Honda Tawarkan Segudang Bonus
Sales Promotion Grils (SPG) Dealer Honda Arista di Jalan Mr Moh Hasan, Bathoh, Banda Aceh memperlihatkan Honda Mobilio, mobil Low MPV tersebut menyumbang penjualan Honda sebesar 70% mengawali tahun 2014, Sabtu (15/3). Serambi Indonesia /Masyitah Rivani

* Mulai Cashback Sampai Voucher Belanja

BANDA ACEH - Honda Arista Banda Aceh memberi penawaran menarik untuk para konsumen yang membeli mobil merk Honda sepanjang Desember ini. Di antaranya, voucher belanja di Suzuya Mall sebesar Rp 4,5 juta untuk pembeli mobil Mobilio dan BRV, dan juga bensin yang dikemas dalam paket hemat.

Kacab Honda Arista Banda Aceh, Riza Suryan Putra, Jumat (7/12) menjelaskan, sepanjang bulan ini pihaknya memberikan berbagai kemudahan bagi warga Aceh yang membeli mobil Honda. “Kami memberikan paket khusus kepada para loyalis dan para pendidik, mulai guru, dosen, juga mahasiswa,” jelasnya.

Dikatakan, untuk seluruh varian mobil juga disediakan cachback puluhan juta rupiah, disesuaikan dengan mobil yang dipilih. Sementara untuk DP atau uang muka juga diberikan serendah mungkin.

Untuk Mobilio yang dibandrol dari Rp 217.250.000 sampai Rp 274.250.000, dapat dibawa pulang dengan DP hanya Rp 8 jutaan dan cicilan Rp 160 ribuan per hari selama 5 tahun atau 60 bulan.

Riza mengungkapkan, DP tersebut sudah dimasukkan cashback, dan bagi pembeli tunai juga diberikan cashback. Varian lain yang juga ditawarkan dengan DP rendah yakni Brio yang dibandrol dari Rp 162.000.000 sampai Rp 212.500.000 sebesar Rp 20 jutaan dan cicilan Rp 120 ribuan per hari selama 5 tahun.

Untuk BRV yang dibandrol Rp 262.000.000-Rp 298.100.000, DP hanya Rp 25 jutaan, dengan cicilan Rp 200 ribuan per hari, juga selama 5 tahun. Untuk SUV Honda CRV yang dibandrol Rp 469.000-Rp 551.000.000 juga diberikan cashback, baik pembeli tunai maupun kredit.

Dia menjelaskan, program akhir tahun ini disebut dengan ‘Gebyar Akhir Tahun Honda’ karena memiliki seabreg bonus yang diberikan ke konsumen. Riza menyebutkan untuk Paket Hemat 1 bagi guru, dosen dan mahasiswa yakni perawatan berkala selama 4 tahun atau 50.000 km untuk HRV dan Brio, sehingga konsumen tidak lagi dikenakan biaya jasa servis berkala, serta tambahan voucher bensin Rp 600 ribu.

Riza menjelaskan, untuk pembeli All New Brio, selain dapat gratis biaya servis dan voucher belanja, juga mendapat voucher bensin Rp 2,6 juta.

Untuk program trade in atau tukar tambah untuk mobil Honda lama dengan baru juga diberikan voucher Rp 3 juta dan non-bensin, tetapi belum ada yang melakukan transaksi untuk program ini. “Program big suprise ini berlaku sampai akhir tahun ini, sehingga inilah waktu untuk memiliki mobil Honda,” harapnya.

Disebutkan, Honda telah tersebar di wilayah pesisir Aceh yang berbentuk cabang pembantu (capem) dengan type 2 S (sales dan servis) yakni Langsa, Lhokseumawe, Bireuen dan Meulaboh, Aceh Barat dan direncanakan akan dibuka capem di wilayah tengah Aceh, Takengon.

Riza yang baru bertugas beberapa bulan di Aceh, sebelumnya di wilayah Sumatera Barat menyatakan seluruh varian mobil stok ready. “Artinya, pesan hari ini, maka dapat dibawa pulang langsung pada hari ini juga,” katanya, seraya menambahkan kecuali tipe tertentu yang tidak ada di Banda Aceh, maka hanya perlu menunggu beberapa hari.

Disebutkan, untuk servis rutin dapat dilakukan di showroom Banda Aceh dan juga cabang pembantu, sedangkan untuk suku cadang selalu tersedia di showroom. Ditambahkan, selain bengkel, juga telah berdiri bengkel body repair atau memperbaiki body mobil yang rusak, mulai dari ringan sampai berat dengan teknisi, para pemuda Aceh yang direkrut dari SMK Banda Aceh.

“Kami merekrut para pemuda Aceh untuk bekerja di Honda Arista Banda Aceh, mulai dari tenaga sales, administrasi, bengkel dan juga body repair,” ungkapnya. Dia menyatakan untuk tenaga teknisi dilatih khusus sebelum bekerja di bengkel, agar perbaikan mobil dapat dilakukan secara optimal, sekaligus kenyamanan konsumen tetap terjaga.

Dia berharap, Honda yang telah hadir di Aceh sejak 2012 semakin mendapat kepercayaan dari warga Aceh, yang juga dibarengi dengan pelayanan dioptimalkan, seperti pembukaan capem Honda dalam dua bulan terakhir ini di beberapa wilayah.(muh)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved