Pasca Dua Oknum Polisi Diringskus, Polisi Buru Pemilik 130 Kg Ganja dalam Mobil Patroli Sabhara

Polisi telah berkoordinasi dengan Polres Gayo Lues untuk mencari AM, termasuk mendatangi rumah yang bersangkutan

Pasca Dua Oknum Polisi Diringskus, Polisi Buru Pemilik 130 Kg Ganja dalam Mobil Patroli Sabhara
FOR SERAMBINEWS.COM
Tim gabungan dan anggota Opsnal Sat Resnarkoba Polres Aceh Tenggara mengamankan 130 kilogram ganja di mobil Sat Shabara Polres Gayo Lues dalam penangkapan di Desa Mbatu Bulan, Kecamatan Babussalam, Jumat (7/12/2018) sekitar pukul 00.30 WIB. 

Laporan Asnawi Luwi I Aceh Tenggara

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Satnarkoba Polres Aceh Tenggara, memburu AM, warga Gayo Lues yang diduga sebagai pemilik 130 kilogram ganja yang berhasil diamankan dari dua oknum polisi Gayo Lues di Desa Mbatu Bulan, Kecamatan Babussalam, Jumat (7/12/2018) sekitar pukul 24.30 WIB.

Baca: Dua Polisi yang Membawa 130 Kg Ganja dengan Mobil Patroli Berasal dari Kutacane dan Blangjerango

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Rahmad Har Denny Yanto Eko Sahputro SIK MSI melalui Kasat Narkoba Iptu Rahmat SH kepada Serambinews.com, Sabtu (8/12/2018) mengatakan, saat ini polisi sedang memburu AM warga Agusan, Gayo Lues yang diduga pemilik ganja tersebut.

Baca: Bupati Abdya Akmal Ibrahim Terima Penghargaan dari Obusdman RI

Polisi telah berkoordinasi dengan Polres Gayo Lues untuk mencari AM, termasuk mendatangi rumah yang bersangkutan. Tapi sepertinya informasi tersebut telah "bocor" sehingga AM telah melarikan diri.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua oknum polisi Polres Gayo Lues, ditangkap tim gabungan dan anggota Opsnal Sat Resnarkoba Polres Aceh Tenggara di Desa Mbatu Bulan, Kecamatan Babussalam karena kedapatan memiliki ganja sebanyak 130 kilogram ganja di dalam mobil Sat Shabara Polres Gayo Lues, Jumat (7/12/2018) sekitar pukul 24.30 WIB.

Baca: Fakta-fakta Baru Habib Bahar, Tanggapan Keluarga hingga Komentar Ustadz Abdul Somad

Aksi penangkapan itu, diwarnai letusan senjata berkali-kali karena oknum polisi tersebut hendak melarikan diri di kegelapan malam.

Penangkapan langsung dipimpin Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Rahmad Har Denny Yanto Eko Sahputro SIK MSI, Kasat Narkoba, Iptu Rahmat SH.(*)

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved