Wali Kota Sabang Lantik Pejabat Baru

Wali Kota Sabang, Nazaruddin SIKom melantik puluhan pejabat baru, di Aula Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumbar Daya Aparatur

Wali Kota Sabang  Lantik Pejabat Baru
SERAMBINEWS.COM/RIZWAN
Kepala BKPSDM Aceh Barat, Misral (dua kiri) dan Kepala BKPSDM Nagan Raya, B Surya Bakti (kiri) melihat komputer di Gedung B kompleks BPKPSDM Aceh Barat, Sabtu (27/10/2018). 

SABANG - Wali Kota Sabang, Nazaruddin SIKom melantik puluhan pejabat baru, di Aula Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumbar Daya Aparatur (BKPSDM) Sabang, Kamis (7/12). Para pejabat yang dilantik itu untuk jabatan eselon II, III, dan IV.

Amiruddin SE dilantik sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kota Sabang. Naufal SSTP MSi menjabat sebagai Kepala Inspektorat Sabang. Iswandi SSTP MSi dilantik sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sabang.

Kemudian Lalu Teuku Nurut Qomar MSi sebagai Sekretaris BPKD Sabang, dan Hendra Kesuma SSTP menjabat Camat Sukakarya.

Muslem SH menjabat sebagai Sekretaris pada Dinas Pendidikan dan Olahraga Kota Sabang. Nasrah dilantik sebagai Sekretaris pada Badan Kesbangpol Sabang, selanjutnya Sajuddin SH dilantik menjadi Sekretaris Dinas Perhubungan Sabang.
Saifullah SE dilantik sebagai Kabid Kepemudaan pada Disdikpora Sabang. M Nasir SE menjabat Kabid Penyuluhan pada Dinas Pertanian dan Pangan Kota Sabang, Nila Farida SE menjadi Kabid Bidang Anggaran di BPKD dan NS Ibnu Masthur SKep dipercayakan menjadi Kasi Pelayanan Medis Rawat Darurat, Intensif dan Bedah Sentral pada RSU Kota Sabang.

Wali Kota Sabang dalam sambutan yang dibacakan Sekda Sabang, Drs Zakaria MM mengatakan, mutasi dan promosi jabatan yang dilakukan ini merupakan upaya penyegaran dalam roda organisasi pemerintahan. Serta untuk optimalisasi kinerja dalam rangka mewujudkan pemerintah yang baik dan bersih di lingkungan Pemko Sabang.

Menurutnya, proses mutasi jabatan ini merupakan hal biasa dan lumrah di dalam kehidupan suatu organisasi. Terlebih lagi di dalam organisasi pemerintahan guna merevitalisasi kinerja pemerintahan. “Artinya, pelantikan pejabat Eselon II, III dan IV yang kita ini lakukan ini berdasarkan prinsip profesionalitas, prestasi kerja, jenjang pangkat dan loyalitas.” tandas Sekda.(mun)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved