Vanessa Ponce de Leon Raih Mahkota Juara Miss World 2018

Vanessa Ponce de Leon mendapat mahkota Miss World 2018 setelah lolos dalam 30 besar Miss World dari seluruh belahan dunia.

Vanessa Ponce de Leon Raih Mahkota Juara Miss World 2018
Instagram @missworld
Foto juara miss world 2018, Vanessa Ponce de Leon, 

SERAMBINEWS.COM - Wakil Meksiko, Vanessa Ponce de Leon, keluar sebagai juara Miss World 2018 di Sanya, China, Sabtu (8/12/2018).

Vanessa Ponce de Leon mendapat mahkota Miss World 2018 setelah lolos dalam 30 besar Miss World dari seluruh belahan dunia.

Dalam penganugerahan malam final Miss World 2018 itu,  Vanessa Ponce de Leon, wakil Meksiko, resmi menyandang gelar Miss World 2018.

Baca: Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi Diminta Mundur dari Jabatan oleh sang Anak

Baca: Keluarga Pekerja PT Istaka Karya yang Tewas di Papua Tak Dapat Santunan Sebab Belum Terdaftar BPJS


Dilansir dari laman resmi Miss World, wakil Meksiko sekaligus wakil dari Benua Amerika, Vanessa Ponce menjadi juara baru Miss World 2018, ia dinobatkan sebagai Miss World usai mengalahkan perwakilan 4 benua lainnya.

Vanessa Ponce mengalahkan Nicolene Pichapa Limsnukan (Thailand/Asia), Maria Vasilevich (Belarus/Eropa), Quiin Abenakyo (Uganda/Afrika) dan Solange Sinclair (Jamaika/Karibia).

Baca: Komunitas Dai FDK UIN Ar Raniry Gelar Pelatihan Dakwah

  
Karena Vanessa Ponce de Leon maju sebagai Miss World maka posisinya di Miss Continental dari benua Amerika diisi oleh Solaris Barba yang berasal dari Panama.

Vanessa dan 5 wakil dari masing-masing kontinental akan bergabung dengan Jessica Tyson sebagai Miss World New Zealand akan menjalankan program dengan tajuk "Miss World 2019 Beauty with a Purpose tour."

Baca: Fakta Penemuan 11 Jenazah Misterius di Selat Malaka, Speedboat dan Malaysia Jadi Kata Kunci

Perwakilan Indonesia, Alya Nurshabrina masuk dalam nominasi lima besar kategori Beauty With A Purpose bersama dengan New Zealand, Mexico, Vietnam dan juara kategori yang berasal dari Nepal.

(Tribunnews.com/Gigih)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Malam Final Miss World 2018, Wakil Meksiko, Vanessa Ponce de Leon Raih Mahkota Juara Miss World 2018
Penulis: Gigih 
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha

Editor: Fatimah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved