13 Tim Daftar Turnamen Eksekutif

Sebanyak 13 tim sudah mendaftar untuk mengikuti turnamen sepakbola eksekutif Aceh Legend FC U-43

13 Tim Daftar Turnamen Eksekutif
IST
Turnamen sepakbola eksekutif Aceh Legend FC U-43

BANDA ACEH - Sebanyak 13 tim sudah mendaftar untuk mengikuti turnamen sepakbola eksekutif Aceh Legend FC U-43 memperebutkan Piala H Nazaruddin Dek Gam. Even berhadiah Rp 40 juta akan mulai bergulir 15 Desember 2018 di Stadion H Dimurthala, Lampineung.

Ketua panitia, Marwan kepada Serambi petang kemarin mengaku, ke-13 klub tersebut berasal dari Kota Banda Aceh, Aceh Besar, serta Pidie. “Kini kita tinggal menunggu kepastian klub dari Sabang, Pidie Jaya, Gayo Lues, dan Aceh Tenggara,” ungkapnya.

Selain itu, hingga kemarin, klub dari wilayah Barsela (barat-selatan) seperti Aceh Jaya, Nagan Raya, Aceh Barat, Abdya, serta Aceh Selatan belum juga mendaftar. Karenanya, pihak panitia akan menunggu sampai hari ini, Senin (10/12). Untuk itu, pihaknya mengharapkan semua peserta sudah dapat mendaftar.

Dari tiap kabupaten tersebut, jelas Marwan, pihaknya hanya menerima satu kesebelasan saja. Para pemain yang diperkenankan tampil kelahiran tahun 1975 yaitu 43 tahun. “Pemain wajib berKTP Aceh. Karena, turnamen ini memang diperuntukkan bagi pemain veteran di Aceh,” kata ketua panitia yang didampingi sekretaris, Indra Gunawan ST.

Pada kesempatan itu, Marwan merincikan, kalau turnamen akhir tahun ini berhadiah total Rp 40 juta. Di mana juara pertama akan menerima hadiah Rp 20 juta. Peringkat kedua akan memperoleh hadiah sebanyak Rp 10 juta. Sementara juara tiga bersama masing-masing mendapatkan hadiah Rp 5 juta.(ran)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved