KIP Langsa Serahkan APK Kepada Pimpinan Parpol

KIP Langsa, menyerahkan alat peraga kampanye (APK)peserta pemilu, kepada pimpinan 20 parpol atau penghubung parpol dalam wilayah Kota Langsa.

KIP Langsa Serahkan APK Kepada Pimpinan Parpol
Twitter @MRomahurmuziy
Capres Jokowi dan Prabowo 

Laporan Zubir / Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Langsa, Senin (10/12/2018) sore, menyerahkan alat peraga kampanye (APK) Capres-Cawapres peserta pemilu 2019, kepada pimpinan 20 parpol atau penghubung parpol dalam wilayah Kota Langsa.

Penyerahan APK itu juga disertai spesimen surat suara calon anggota DPRK Langsa Pemilu 2019. Saat itu juga diserahkan Perwal Kota Langsa Nomor 38, tentang lokasi pemasangan APK Pemilu 2019 di Kota Langsa.

Penyerahan APK dilakukan Ketua KIP langsa, T Faisal SH, didampingi komisioner lainnya, Syukri ST, Samsul Bahri, Ridwan ST, dan Sekretaris KIP Langsa, M Dahlan SSosI, di aula Sekretariat KIP setempat.

Hadir Komisioner Panwaslu Langsa, Agus Syahputra dan Riswandar, Ketua Parpol, Ketua Timses Pemenangan Capres dan Cawapres, LO DPD, dan undangan lainnya.

Baliho pasangan Capres dan Cawapres diserahkan Ketua KIP Langsa, dimulai dari Tim Pemenangan pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma'aruf yang diterima HM Ali Abusyah.

Baca: Pemuda Langsa Ditemukan tak Bernyawa di Tanggul TPI Lampulo, Banyak Darah Keluar dari Kepalanya

Baca: Apa Kelebihan dan Kekurangan Capres-Cawapres Pilpres 2019? Ini Jawaban Mahfud MD

Baca: Candaan Prabowo Buat Jokowi Tertawa, Ini Cerita Dibalik Perubahan Nomor Urut Capres-Cawapres

Lalu, Tim Pemenangan pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandi, diterima Syahrul SE. Dilanjutkan penyerahan APK kepada masing-masing parpol dan lainnya.

Ketua KIP Langsa, T Faisal SH, mengatakan APK peserta pemilu 2019 dalam wilayah Kota Langsa yang diserahkan itu berupa baliho dan spanduk.

"Desain APK tersebut sesuai kesepakatan bersama semua parpol di Kota Langsa," ujarnya. T Faisal juga berharap APK ini dipasang sesuai aturan yang berlaku di lokasi yang sudah ditetapkan.(*)

Penulis: Zubir
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved