Pendaftaran Calon Ketua Dibuka

KONI Aceh mengumumkan secara resmi pendaftaran calon Ketua Umum (Ketum) KONI Aceh masa bakti 2018-2022

Pendaftaran Calon Ketua Dibuka
SERAMBI IMRAN THAYEB
KETUA tim penjaringan dan penyaringan calon Ketua Umum KONI Aceh, T Nasruddinsyah didampingi sekretaris, Husaini, anggota Ahyar dan tim pengarah, M Nasir Syam memberikan keterangan kepada wartawan, kemarin. 

* Jelang Musorprov KONI Aceh

BANDA ACEH - KONI Aceh mengumumkan secara resmi pendaftaran calon Ketua Umum (Ketum) KONI Aceh masa bakti 2018-2022. Pengumuman tersebut disampaikan oleh tim penjaringan dan penyaringan di Sekretariat KONI Aceh, kemarin.

“Hari ini, kita umumkan secara resmi mengenai persyaratan bakal calon ketua umum, dan tata cara penjaringan dan penyaringan calon Ketua Umum KONI Aceh masa bakti 2018-2022,” kata ketua tim penjaringan dan penyaringan, T Nasruddinsyah didampingi sekretaris tim, Husaini dan anggota, Ahyar.

Dalam konferensi pers itu turut hadir Steering Commite (SC) Musorprov KONI Aceh, M Nasir Syam MPA. Sementara jadwal Musorprov

KONI Aceh akan dihelat 21 hingga 23 Desember di Hotel Hermes Palace. Nasruddinyah menyebutkan, setiap bakal calon ketua umum yang mendaftar wajib memenuhi persyaratan, dan mengisi form pendaftaran.

Persyaratan tersebut antaralain melampirkan surat dukungan minimal lima KONI kabupaten/kota aktif, dan 15 pengurus olahraga (Pengprov). “KONI daerah dan Pengrov hanya boleh mendukung satu calon saja,” tegasnya.

Sementara mengenai tata cara penjaringan dan penyaringan, Nasruddin menjelaskan, pengumuman pendaftaran bakal calon Ketua Umum KONI Aceh masa bakti 2018-2022 melalui konfrensi pers, dan website resmi www.koniaceh.or.id.

Kemudian, penerimaan pendaftaran bakal calon oleh tim mulai dari 10 sampai dengan 18 Desember 2018. Selanjutnya, verifikasi bakal calon dari 19 hingga 20 Desember 2018. Setelah itu, penetepan calon ketua umum pada 20 Desember 2018 dan hasilnya diumumkan dalam sidang Musprov. “Sama halnya dengan persyaratan, tatacara lengkap juga bisa diakses langsung di Sekretariat KONI Aceh dan di website resmi KONI Aceh,” pungkasnya.(ran)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved