La Nyalla Mattaliti : Potong Leher Saya Kalau Prabowo Menang di Madura

La Nyalla Mattaliti, menyatakan yakin pada Pemilihan Presiden 2019 masyarakat Madura akan memilih pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

La Nyalla Mattaliti : Potong Leher Saya Kalau Prabowo Menang di Madura
Surabaya.tribunnews.com/Bobby Constantine Koloway
La Nyalla Mahmud Mattalitti mendampingi Calon Wakil Presiden, KH Ma'ruf Amin di Pondok Pesantren Bumi Sholawat, Sidoarjo, Sabtu (29/9/2018) lalu. 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Mantan Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), La Nyalla Mattaliti, menyatakan yakin pada Pemilihan Presiden 2019 masyarakat Madura akan memilih pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

La Nyalla bahkan siap bertaruh untuk itu.

"Saya kan sudah ngomong, potong leher saya kalau Prabowo bisa menang di Madura," ujar La Nyalla di kediaman Ma'ruf, Jalan Situbondo, Selasa (11/12/2018).

La Nyalla, yang pernah menjadi tim sukses Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pemilihan Presiden 2014, kini menyatakan mendukung Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019.

Ia menyebutkan, pada Pilpres 2014, masyarakat Madura enggan memilih Jokowi yang saat itu berpasangan dengan Jusuf Kalla, karena penyebaran isu PKI.

Calon Anggota DPD dari Daerah Pemilihan Jawa Timur ini mengaku menjadi pihak yang menyebarkan isu Jokowi dan PKI itu ketika masih mendukung Prabowo.

Kini, dia telah meminta maaf kepada Jokowi karena sudah membuat fitnah.

Ia mengatakan, isu itu tidak benar.

"Orang di Madura itu dulu milih Prabowo karena enggak mengerti. Dikira Pak Jokowi ini PKI. Kan saya sudah jelasin, saya yang sebarin Obor (Rakyat)," kata dia.

Obor Rakyat merupakan tabloid berisi kampanye hitam terhadap Jokowi pada Pilpres 2014.

Halaman
123
Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved