Maling Ini Sukses Bawa Kabur Satu Sepmor, tapi Anehnya Kemudian Dicampak ke dalam Rawa

Satu unit sepeda motor jenis Honda Beat dibawa kabur ketika pemiliknya sedang melaksanakan shalat magrib di Masjid Jamik Baitul Adhim Blangpidie,

Maling Ini Sukses Bawa Kabur Satu Sepmor, tapi Anehnya Kemudian Dicampak ke dalam Rawa
Sriwijaya Post
Ilustrasi 

Laporan Zainun Yusuf | Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Barang kali tingkah pencuri di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), ini tergolong unik. 

Satu unit sepeda motor (sepmor) jenis Honda  Beat berhasil dibawa kabur ketika pemiliknya sedang melaksanakan shalat magrib di Masjid Jamik Baitul Adhim Blangpidie pada Selasa (11/12/2018) malam.

Tetapi, sepmor ditemukan tergelak dalam rawa dekat lapangan voli Desa Durian Rampak, Kecamatan Susoh, Rabu (12/12/2018) pagi.

Korban yang kehilangan sepmor nomor polisi BL 6880 CG adalah Zikri, warga Jalan Pendidikan (Desa Meudang Ara), Kota  Blangpidie.

“Saya parkir di dekat pintu masjid arah jalan raya, setelah shalat magrib, sepmor tersebut tak ada lagi ditempatnya,” kata Zikri kepada Serambinews.com, Rabu.

Baca: Polsek Simpang Kiri Ungkap Aksi Curanmor, Dua Pelaku Diringkus

Peristiwa kehilangan sepmor tersebut kemudian dilaporkan kepada Polsek Blangpidie, kemudian aparat kepolisian turun ke lokasi untuk olah  TKP.

Sementara kabar tentang kehilangan sepmor juga disebarkan dalam group WA oleh Reza, adik ipar Zikri lengkap dengan nomor HP yang bisa dihubungi. Informasi tentang kehilangan sepmor itu pun segera menyebar.

Sekitar 12 jam kemudian atau Rabu (12/12/2018 pagi, Reza mendapat telepon dari salah seorang warga yang mengabarkan tentang ditemukan satu unit sepmor yang sepertinya dibuang dalam rawa lokasi dekat lapangan voli Desa Durian Rampak, Kecamatan Susoh.

Sepmor dalam kondisi tergeletak bengitu saja dalam rawa ditemukan seorang remaja setempat sekira pukul 7.00 WIB. Remaja tersebut melaporkan temuan itu kepada abang iparnya yang mendiami rumah tidak jauh dari lokasi sepmor ditemukan. Warga sempat memeriksa sekitar lokasi temuan, karena khawatir jangan-jangan telah terjadi tindak kriminal di lokasi.

Baca: Terlibat Curanmor, Pria Bertato Ditangkap Polisi di Padang Tiji

Halaman
12
Penulis: Zainun Yusuf
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved