Modus Terpidana Korupsi Wawan 'Check In' Bersama Artis Belia FNJ

Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan kini dipernjara di Lapas Sukamiskin selama 7 tahun karena terlibat kasus suap Pilkada Lebak, Banten.

Modus Terpidana Korupsi Wawan 'Check In' Bersama Artis Belia FNJ
Kompas.com
Tubagus Chaeri Wardhana 

Laporan Galih Permadi, Reporter Tribun Jabar

SERAMBINEWS.COM - Fakta baru terungkap, nama Hotel Hilton Bandung disebut-sebut sebagai tempat menginap terpidana kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan bersama selingkuhannya.

Artis berinisial FNJ alias FYN berusia 19 tahun itu dikabarkan pergi bersama Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan ke Hotel Hilton Bandung dengan cara menyalahgunakan izin berobat.

 
Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan kini dipernjara di Lapas Sukamiskin selama 7 tahun karena terlibat kasus suap Pilkada Lebak, Banten.

Dalam sidang kasus suap dengan terdakwa mantan Kalapas Sukamiskin Wahid Husein, Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan banyak disebut karena kerap meminta izin berobat ke luar Lapas Sukamiskin.

Baca: Ahok Mau Menikmati Hidup Setelah Bebas

Dalam keterangan di persidangan, ternyata Wawan pergi ke hotel bersama wanita muda, yang disebut sebagai artis peran berinisial FNJ. Dikabarkan Wawan bersama wanita selingkuhan, berinisial FNJ atau FYN, itu pergi ke Hotel Hilton Bandung.

Suami Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany ini diketahui menginap di Hotel Hilton Bandung selama dua hari. Keberadaan Wawan dan FYN tersebut diketahui melalui CCTV yang diambil pada Juli 2018.

Baca: Bupati Cianjur Dicokok KPK, Uang Senilai Rp 1,5 Miliar Turut Diamankan

Hotel Hilton adalah sebuah hotel mewah bintang lima yang berada di Jalan HOS Tjokroaminoto No 41-43, Arjuna, Cicendo. Hotel ini berada di pusat kota, tak jauh dari pusat perbelanjaan 23 Paskal Shopping Center dan Stasiun Kereta Api Bandung.

Hotel dengan bangunan minimalis dan elegan ini memiliki pengamanan yang cukup ketat. Sejak memasuki parkiran, kendaraan motor dan mobil akan selalu di cek bagian bagasinya.

Baca: Maling Ini Sukses Bawa Kabur Satu Sepmor, tapi Anehnya Kemudian Dicampak ke dalam Rawa

Ketika memasuki pintu hotel, di bagian lobby hotelnya terdapat kolam air di bagian tengahnya yang memisahkan antara lobby dan bagian recepcionist.

Halaman
123
Editor: Fatimah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved