Capella Luncurkan Promo Servis

PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku main diler sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh

Capella Luncurkan Promo Servis
PIMPINAN Dealer Capella Honda Banda Aceh, Saifullah dan Marketing Manager PT Capella Dinamik Nusantara, Hermawan Kunhardi mengendarai Honda CBR250RR yang mulai dipasarkan di Aceh, dalam konferensi pers, di Capella Honda Peunayong, Banda Aceh 

* Khusus Pengguna Facebook dan Instagram

BANDA ACEH - PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku main diler sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh meluncurkan program promo servis khusus bagi pengguna facebook dan instagram. Program ini dapat diikuti dengan cara mengikuti akun facebook dan instagram @ahasshondaaceh maka akan mendapatkan potongan biaya servis sebanyak 20 persen yang berlaku hingga 31 Desember 2018.

Technical Service Departement Head PT Capella Dinamik Nusantara Aceh, Nelson Saragih menyampaikan hal itu dalam siaran pers yang diterima Serambi, Kamis (13/12). “Program promosi servis ini kami buat sebagai bagian dari aktivitas promosi akhir tahun 2018 dengan memberikan promo menarik berupa potongan biaya servis dengan mengikuti facebook dan instagram @ahasshondaaceh,” ujarnya.

Dikatakan, syarat untuk mengikuti program ini yaitu follow akun facebook dan instagram @ahasshondaaceh, berikan like dan mengetag tiga teman pada kolom komentar pada postingan @ahasshondaaceh dengan tagar #ahasshondaaceh. Lalu isi form booking service yang terdapat pada akun facebook dan instagram @ahasshondaaceh, dan promo servis ini hanya berlaku bagi konsumen yang melakukan servis reguler dan tidak berlaku bagi konsumen KPB gratis.

“Untuk mendapatkan promo service ini, konsumen Honda dapat melakukan servis di sejumlah AHASS yang ada di Aceh,” kata Nelson.

Sejumlah AHASS di Aceh yang melayani promo servis ini adalah Banda Aceh (AHASS Capella Honda Peunayong, AHASS Capella Honda Lampriet, AHASS Hamparan Motor, AHASS Wanda Service, AHASS Bali Service), Pidie (AHASS Capella Honda Sigli), Aceh Barat (AHASS Capella Honda Meulaboh, AHASS Harapan Baru), Nagan Raya (AHASS Capella Honda Simpang Peut, AHASS Capella Honda Alue Bilie).

Kemudian di Aceh Barat Daya (AHASS Hikmah Service), Bener Meriah (AHASS Honda Bener Meriah), Aceh Utara (AHASS Naga Toba Motor, AHASS Karisma Service), Aceh Timur (AHASS Cipta Rezeki Bersama), Idi Rayeuk (AHASS Samco Sport), Langsa (AHASS Capella Honda Langsa), dan Aceh Tamiang (AHASS Tualang Baru, AHASS Honda Prima Jaya).(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved