100 UMKM Terima Penghargaan

Dinas Koperasi dan UKM Aceh memberikan penghargaan kepada 100 UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) naik kelas 2018

100 UMKM Terima Penghargaan
IST
KEPALA Dinas Koperasi dan UKM Aceh, Roeslan Abdul Gani, menyerahkan plakat kepada CEO Danish Car Interior Banda Aceh, Afi, sebagai satu diantara 100 pelaku UMKM yang mendapatkan penghargaan dari dinas tersebut, di Hotel Mekkah, Banda Aceh, Sabtu (15/12). 

* Dari Dinas Koperasi dan UKM Aceh

BANDA ACEH - Dinas Koperasi dan UKM Aceh memberikan penghargaan kepada 100 UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) naik kelas 2018, di Hotel Mekkah, Banda Aceh, Sabtu (15/12).

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Aceh, Dr Roeslan Abdul Gani dalam siaran pers yang diterima Serambi, Minggu (16/12) mengatakan, penghargaan UKM Naik Kelas ini merupakan program tahunan yang dilaksanakan dalam memberikan apresiasi kepada pengusaha yang mampu mengembangkan kreasi, inovasi dan omset meningkat, serta mampu menginspirasi dunia usaha sehingga berperan serta dalam menggerakan roda perekonomian nasional.

“UMKM bisa naik kelas karena kenaikan aset, kenaikan omset, menjaga kualitas produk, serta kemasan, pertambahan pasar atau market,” kata Roeslan.

Sementara penanggung jawab acara, Saiful dalam laporannya mengatakan, tujuan diselenggarakannya UMKM Naik Kelas ini adalah untuk memberikan inspirasi dan motivasi kepada para wirausaha agar lebih kreatif dan produktif dalam mengembangkan usahanya.

“Sehingga pada gilirannya usaha mereka terus meningkat ke level yang semakin baik. Karena itu kegiatan ini boleh disebut sebagai ajang Penghargaan UMKM Naik Kelas,” ujarnya.

Dalam ajang Penghargaan UMKM Naik Kelas ini, pihaknya memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pelaku UMKM yang sudah mendedikasikan kemampuannya untuk mengembangkan usaha.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved