Bank Aceh Edukasi Ekonomi Syariah

Bank Aceh sebagai Bank Umum Syariah bekerja sama Jamaah Safari Subuh BBC melaksanakan safari subuh di Masjid Baitussalihin

Bank Aceh Edukasi Ekonomi Syariah
IST
Amal Hasan

* Melalui Safari Subuh

BANDA ACEH - Bank Aceh sebagai Bank Umum Syariah bekerja sama Jamaah Safari Subuh BBC melaksanakan safari subuh di Masjid Baitussalihin, Uleekareng, Banda Aceh, Minggu (16/12). Kegiatan diawali shalat subuh berjamaah oleh sekitar 2.500 jamaah dari Banda Aceh dan Aceh Besar. Kemudian dilanjutkan tausyiah oleh Ustaz Masrul Aidi Lc.

Corporate Secretary Bank Aceh, Amal Hasan mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk dukungan Bank Aceh terhadap gerakan shalat berjamaah, terutama subuh. Selain itu, juga untuk mengedukasi serta menyosialisasikan pemahaman kepada masyarakat tentang ekonomi syariah.

Ustaz Masrul dalam tausyiahnya mengajak seluruh jamaah berperan aktif medukung kemajuan ekonomi syariah di Aceh. “Mulai dari berbagai hal kecil dalam setiap aktivitas keseharian jamaah serta menghindari praktik-praktik ekonomi riba yang bertentangan dengan syariat Islam,” kata Masrul sebagaimana dikutip Amal Hasan dalam siaran pers dikirim kepada Serambi, kemarin.

Amal menyebutkan selain shalat subuh berjamaah dan tausiah, kegiatan ini juga dirangkai pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah bagi seluruh jamaah yang hadir. “Insha Allah kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan sebagai salah satu peran sosial kepada masyarakat, terutama dalam rangka mensyiarkan penerapan syariat Islam dan edukasi tentang ekonomi syariah,” demikian Amal Hasan.(sal)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved