Bank Aceh Juara Umum

Bank Aceh Syariah tampil sebagai juara umum Pekan Olahraga dan Seni Bank 2018

Bank Aceh Juara Umum
IST
FADHIL ILYAS, Ketua Kontingen Bank Aceh

* Porsebank 2018

BANDA ACEH - Bank Aceh Syariah tampil sebagai juara umum Pekan Olahraga dan Seni Bank 2018. Kepastian tersebut diperoleh setelah mereka merebut sembilan juara.

“Alhamdulillah, kita sukses meraih tujuh juara pertama, satu posisi kedua, dan satu peringkat ketiga. Dengan hasil itu, kita berhasil ke luar sebagai juara umum Porsebank tahun ini,” ungkap Ketua Kontingen Bank Aceh Syariah, Fadhil Ilyas kepada Serambi tadi malam.

Tujuh juara dari peringkat pertama dari cabang tenis meja ganda putra eksekutive, Hery Kurnia/Isfayadi. Lalu, pasangan Almasih/T Ardiansyah juga di tenis meja ganda putra utama. Setelah itu, Bank Aceh menambah dua gelar juara dari cabang bulutangkis.

“Kita juara di bulutangkis ganda putra eksekutife melalui pasangan Tarmizi/Syarifudin. Kemudian, ganda putra khusus juga berhasil juara. Keberhasilan tersebut ditentukan oleh ganda Junaidi/Syarifuddin,” kata Fadhil Ilyas yang juga Pemimpin Kantor Pusat Operasional (KPO) Bank Aceh Syariah Banda Aceh.

Selanjutnya, dari tenis lapangan juga mampu menyumbangkan dua gelar juara dari Fredy Williamson/Fakhrurrazi di kelompok total usia 80 tahun ke atas. Kemudian, Tio Lana/Dedy Op di tenis lapangan kelompok prestasi. “Domino melalui pasangan Dahlan Jalil/Mukhtar melengkapi pesta juara umum kita,” sebutnya.

Menyusul keberhasilan itu, Fadhil Ilyas mengucapkan terima kasih banyak kepada atlet, pelatih, dan oficial tim yang sudah bekerja keras demi terwujudnya gelar tersebut. “Teruslah berlatih, karena mempertahankan gelar juara lebih sulit dibandingkan ketika merebutnya,” pungkasnya.

Di posisi kedua ditempati oleh BRI dengan rincian satu juara pertama, dan dua gelar di peringkat kedua. Sementara Mandiri di posisi ketiga dengan satu juara pertama, satu posisi kedua, dan enam peringkat ketiga. Disusul Mandiri Taspen Pos, dan BRI bersama BCA berada di peringkat lima besar.

Ketua BMPD Aceh, Zainal Arifin Lubis ketika menutup Porsebank 2018 mengatakan, even tahunan tersebut merupakan ajang pertandingan olahraga dan seni persahabatan antar pimpinan serta pegawai bank di Aceh. Diharapkan melalui even ini akan timbul saling mengenal, kekompakan dan ukhuwah. Ini tentunya akan menumbuhkan kerjasama dan semangat bersama untuk berperan secara aktif dalam meningkat pembangunan ekonomi daerah.

Ketua Panitia, Imamil Fadhil mengungkapkan, bahwa pertandingan sepakbola eksebisi akan menjadi akhir dari Pekan Olahraga dan Seni Bank (Porsebank) 2018. Duel antara pimpinan perbankan dengan Forkopimda Banda Aceh akan dipentaskan Selasa (18/12) malam di Stadion H Dimurthala, Lampineung.

“Rangkaian penutupan Porsebank juga diisi dengan gowes sehat sekitar 400 karyawan/karyawati perbankan beserta keluarga. Kemudian dilanjutkan dengan senam massal. Dua kegiataan tersebut berlangsung hari Sabtu (15/12) pagi,” kata Imamil Fadhil yang juga Pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang Banda Aceh itu.

Ia menyebutkan, Porsebank mempertandingkan cabang tenis meja, tenis lapangan, bulutangkis, golf gembira, domino, dan BPMD Idol diikuti 300 peserta. Selain itu, rangkaian Porsebank 2018 juga diawali dengan penyerahan santuan kepada Blood For Life Foundation, serta ke sejumlah rumah ibadah.(ran)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved