Caddy Lhoknga Kuasai Turnamen Golf Antarcaddy se-Aceh

Caddy Lhoknga, Aceh Besar, merajai turnamen golf antar-caddy se-Aceh, setelah berhasil meraih juara pertama, kedua dan ketiga.

Caddy Lhoknga Kuasai Turnamen Golf Antarcaddy se-Aceh
Dok Panitia Turnamen Golf Antarcaddy se-Aceh 2018
Pegolf Lhoknga, Aceh Besar, merajai turnamen HUT ke-44 Antar-Caddy se-Aceh yang digelar Minggu (16/12/2018). 

Laporan Jalimin | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Caddy Lhoknga, Aceh Besar, merajai turnamen golf antar-caddy se-Aceh, setelah berhasil meraih juara pertama, kedua dan ketiga. 

Ketua panitia turnamen, Zarnawan kepada Serambinews.com, Senin (17/12/2018) mengatakan, tiga caddy Lhoknga yaitu Tarmizi, Reja, dan Munajir berhasil menempati peringkat 1, 2 dan 3 dalam turnamen memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-44 caddy se-Aceh.

Zarnawan menjelaskan, turnamen antar-caddy (asisten pemain golf) yang diprakarai Seulawah Golf Club (SGC) ini digelar sehari di Lapangan Golf Lhoknga, Minggu (16/12/2018), yang bertujuan mencari atlet-atlet baru di cabang olah raga golf. 

Baca: Perempuan Ini Gugat Lapang Golf Donald Trump Gara-gara Direkam Saat Kencing

Ia menyebutkan, turnamen golf ini diikuti 80 caddy dari Banda Aceh, Aceh Besar, Lhokseumawe, dan Langsa, yang memperebutkan hadiah total Rp 30 juta. 

Turnamen yang sudah menjadi agenda tahunan ini memainkan 18 hole, sehingga membuat persaingan antar-caddy menjadi ketat dan seru untuk meraih peringkat terbaik. 

Dalam persaingan di turnamen tersebut, tiga pegolf Lhoknga, Tarmizi, Reja dan Munajir berhasil mengungguli rival-rivalnya. 

Baca: Proyek Lapangan Golf juga Disorot

Lebih ketat lagi, persaingan Tarmizi dengan Reza. Karena setelah bermain 18 hole, kedua pegolf mengumpulkan nilai sama 77 pukulan.

Kedua pegolf itu pun harus melakukan play off (main ulang) untuk menentukan juara.

Play off akhirnya dimenangkan Tarmizi. Sedangkan Reja harus puas di tempat kedua dan Munajir berada di urutan ke tiga.(*)

Penulis: Jalimin
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved