Seremonia

Jasa Raharja Adakan Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke-58

Kerja Nyata Membangun Negeri” melaksanakan aksi kegiatan donor darah yang dilaksanakan secara serentak di Kantor Pusat dan Kantor Cabang

Jasa Raharja Adakan Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke-58
IST
PT Jasa Raharja (Persero) menyelenggarakan kegiatan sosial dalam bentuk aksi donor darah serentak seluruh Indonesia 

Banda Aceh, 18 Desember 2018 – Bertempat di Aula kantor di Jl. T. Umar 350 Banda Aceh, Selasa pagi (18/12) PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh bekerjasama dengan PMI Banda Aceh menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah dalam rangka menyongsong HUT Ke-58 yang akan diperingati setiap tanggal 1 Januari. Sebanyak kurang lebih 80 orang pendonor antusias menyumbangkan darah mereka dalam kegiatan tersebut yang nantinya disalurkan kepada mereka yang membutuhkan.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Aceh, Mulkan.SE.M.Si.AAAI-K mengatakan bahwa dalam rangka HUT Ke 58 Jasa Raharja dengan tema “Kerja Nyata Membangun Negeri” melaksanakan aksi kegiatan donor darah yang dilaksanakan secara serentak di Kantor Pusat dan Kantor Cabang yang ada di seluruh wilayah nusantara.

PMI Banda Aceh menyampaikan dukungan dan apresiasi kepada PT Jasa Raharja (Persero) yang telah menyelenggarakan kegiatan sosial dalam bentuk aksi donor darah serentak seluruh Indonesia, sebagaimana diketahui bahwa kebutuhan akan darah cukup tinggi permintaannya.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada para pendonor, diharapkan dengan adanya kegiatan ini kantong darah yang terkumpul dapat berguna bagi mereka yang membutuhkan utamanya dalam keadaan darurat. (*)

Editor: iklan@serambinews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved