Malam Ini, Wali Kota Tutup MTQ

Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya akan menutup sekaligus membagikan piala bergilir kepada juara umum Musabaqah

Malam Ini, Wali Kota Tutup MTQ
IST
Mahlil

LHOKSEUMAWE – Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya akan menutup sekaligus membagikan piala bergilir kepada juara umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXXIV tingkat Kota Lhokseumawe di pelataran terminal bus baru Desa Meunasah Mee Kandang, Kecamatan Muara Dua, malam ini, Selasa (18/12).

Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Lhokseumawe, Tgk Mahlil Spd menjelaskan, seluruh rangkaian lomba sudah berakhir pada Senin (17/12) malam. Untuk agenda pagi ini hanya sidang dewan hakim yang berlangsung di Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Lhokseumawe. “Pada siangnya hanya persiapan panitia untuk acara penutupan di panggung utama,” ujarnya, kemarin.

Agenda penutupan pada malam ini akan dimulai sekitar pukul 20.30 WIB. Diawali pengajian, laporan panitia, dilanjutkan pengumuman dewan hakim hasil perlombaan untuk seluruh cabang. Kemudian pembagian piala bergilir bagi juara, dan ditutup kata sambutan wali kota. “Alhamdulillah, selama pergelaran acara MTQ ini tidak ada kendala. Semuanya berjalan dengan lancar,” pungkas Tgk Mahlil.(bah)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved