Danish Perkenalkan Jok Terbaru Euroleder

Danish Car Interior Banda Aceh memperkenalkan produk terbaru dari Lederlux yaitu lapisan jok euroleder

Danish Perkenalkan Jok Terbaru Euroleder
SERAMBI/HARI MAHARDHIKA
DANISH Car Interior bersama Indonesia Authorized Trimmer Summit (lATS) menggelar pameran jok mobil di Suzuya Mall Banda Aceh, Selasa (18/12). Dalam pameran yang didukung oleh Pt Dunia Barusa tersebut Danish Car Interior menampilkan koleksi terbaru, yaitu ukiran Pinto Aceh yang dibentuk dengan menggunakan teknologi Laser Engrave. 

* Harga Promo Selama Pameran

BANDA ACEH - Danish Car Interior Banda Aceh memperkenalkan produk terbaru dari Lederlux yaitu lapisan jok euroleder, dalam konferensi pers Technology Laser Engrave and Launching New Product Euroleder, di Suzuya Mall, Seutui, Banda Aceh, Selasa (18/12).

Danish juga memberikan harga promo akhir tahun untuk pembelian euroleder, lederlux primo, lederlux altro, orileder athena, dan orileder nappa selama berlangsungnya pameran di Suzuya Mall tersebut, mulai 17 Desember 2018-1 Januari 2019.

CEO Lederlux, Juliawan Wahjoepramono menyampaikan, euroleder terbuat dari kulit sintetis premium. “Jadi bahan kulit sintetis ini menyerupai kulit asli. Bahannya benar-benar menyerupai kulit asli dari tekstur, kelembutan, semuanya benar-benar mendekati kulit asli,” katanya.

“Produk terbaru ini terbuat dari bahan baku yang lebih bagus, dan memiliki corak warna yang tren saat ini. Kita juga memberikan garansi untuk euroleder selama dua tahun,” kata Juliawan yang menyampaikan produk euroleder pertama kali dilaunching di Aceh dan pertama di Sumatera.

Selain untuk bahan jok, pihaknya juga memperkenalkan karpet mobil ultimate 360 yang memiliki keunggulan antaranya anti air dan tahan gores.

Sementara CEO Danish Car Interior, Afi meyebutkan, promo akhir tahun yang diberikan untuk pemasangan lapisan jok mobil euroleder yaitu untuk mobil ukuran small Rp 5,3 juta dari Rp 5,8 juta. Ukuran medium Rp 5,8 juta dari harga Rp 6,3 juta, large Rp 6,3 juta dari Rp 6,8 juta, dan extra large menjadi Rp 7,3 juta dari Rp 7,8 juta.

“Sedangkan untuk lederlux primo, lederlux altro, orileder athena, dan orileder nappa juga diberikan harga promo selama pameran berlangsung. Informasi lebih lanjut, pelanggan dapat langsung berkunjung ke pameran kami di Suzuya Mall Banda Aceh,” kata Afi.

Ia menambahkan selama pameran berlangsung, pelanggan juga dapat memperoleh alas dasar mobil secara gratis. Disamping itu, Afi juga menyampaikan permintaan menggunakan laser engrave pada lapisan jok mobil saat ini di Aceh sangat bagus. “Ada 10 sampai 15 customer yang meminta untuk mendesain pinto aceh menggunakan laser engrave, yang hanya dapat di laser pada bahan-bahan tertentu seperti microfiber atau kulit asli,” sebutnya.

Sementara Kepala Cabang PT Dunia Barusa Banda Aceh, Azhar menambahkan pihaknya selalu berkoordinasi dengan Danish saat pemasangan sarung jok, karena saat ini ada mobil yang sulit dipakaikan airbag apabila pemasangan sarung jok tidak sesuai dengan standar.

“Akibatnya airbag tidak bisa mengembang saat terjadi kecelakaan. Sebab itu, saya selalu menyampaikan kepada pihak Danish agar pemasangan sarung jok mengikuti standar dari Toyota. Dan Yaris setelah dipakaikan jok dengan bahan yang cukup bagus, maka tampilannya menjadi lebih bagus lagi,” kata Azhar.

Kegiatan pameran tersebut merupakan kolaborasi Danish bersama PT Dunia Barusa selaku distributor tunggal Toyota di Aceh, disponsori oleh Lederlux (brand synthetic leather), dan didukung Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS), yang juga dihadiri Ketua IATS, Oscar Widjaja.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved