Capella Diskon 10-50 Persen Service Sepmor

PT Capella Dinamik Nusantara selaku main diler sepeda motor (sepmor) Honda di wilayah Aceh meluncurkan

Capella Diskon 10-50 Persen Service Sepmor
Serambinews.com
PT Capella Dinamik Nusantara Peunayong, Banda Aceh, satu di antara AHASS yang melayani promo servis Honda untuk pengguna facebook dan instagram di Aceh, yang berlangsung hingga 31 Desember 2018. 

BANDA ACEH - PT Capella Dinamik Nusantara selaku main diler sepeda motor (sepmor) Honda di wilayah Aceh meluncurkan program promo service bernama ‘Ceria Akhir Tahun’ bagi pelanggan yang melakukan service di Ahass. Promo yang diberikan berupa diskon biaya service sepeda motor mulai 10-50 persen.

Technical Service Departement Head PT Capella Dinamik Nusantara Aceh, Nelson Saragih menyampaikan informasi ini kepada Serambi, Rabu (19/12). Ia mengatakan, promo tersebut diperuntukan bagi pelanggan sepeda motor Honda dengan berbagai tipe, seperti Cub, Matic, Sport, dan Premium.

“Program promo service akhir tahun ini akan berlangsung mulai 20 hingga 31 Desember 2018. Diskon yang akan diberikan berupa potongan biaya service mulai 10-50 persen,” sebutnya.

Dikatakan, pelanggan dapat memperoleh promo ini dengan menunjukkan sms atau whatsApp ataupun media sosial yang berkaitan dengan promo service kepada petugas bengkel di Capella Honda.

Sementara Service Center Development Seaction Head PT Capella Dinamik Nusantara, Yusuf Selnan menambahkan, syarat yang berlaku untuk mendapatkan promo service ini, yaitu konsumen yang melakukan service harus menunjukkan broadcast sms atau whatsApp, ataupun media sosial promosi service ceria di akhir tahun.

“Promo ini berlaku setiap hari sesuai jam operasional Ahass dan hanya berlaku untuk konsumen service reguler dan tidak berlaku untuk konsumen yang melakukan service KPB gratis,” kata Yusuf Selnan. Dia menyebutkan, ada delapan Ahass yang melayani promo service ini.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved