Temu Ramah Pimpinan dan Karyawan Bank Aceh Syariah Cabang Meulaboh

Pimpinan Cabang Bank Aceh Rasyidin dan Wakil Pimpinan Miftauddin serta seluruh Karyawan melaksanakan kegiatan

Temu Ramah Pimpinan dan Karyawan Bank Aceh Syariah Cabang Meulaboh
IST

Pimpinan Cabang Bank Aceh Rasyidin dan Wakil Pimpinan Miftauddin serta seluruh Karyawan melaksanakan kegiatan Temu Ramah dan Silaturahmi dengan relasi, mitra kerja dan nasabah dalam hal ini para Camat, Keuchik dan Bendahara gampong Se-Kabupaten Aceh Barat, dihadiri seluruh peserta sebanyak 700 orang yang terdiri dari 12 orang Camat, 12 Kepala Seksi ekonomi pembangunan, 322 Keuchik dan 322 Bendahara gampong, dipusatkan di Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Aceh Barat.

Dalam kata sambutan Pimpinan Cabang Rasyidin menyampaikan terima kasih atas kehadiran memenuhiundangan semuanya hadir dan apresiasi yang tinggi atas dukungan yang telah setia menjadikan Bank Aceh sebagai Bank pilihan untukbertransaksi baik dana desa maupun dana milik pribadi. Tujuan dilaksanakan acara ini adalah untuk mempererat hubungan silaturahimdengan harapan akan terbangun saling kenal dan keakraban pejabat serta karyawan dengan nasabah.

Diakhir acara Pimpinan Cabang menyerahkan souvenir berupa baju batik dan dompet tangan kepada seluruh peserta yang hadir sebagai bingkisan. Yang tidak kalah pentingnya pada acara tersebut ikut dilaksanakan edukasidan sosialisasi tentang pengelolaan dana desa oleh Kepala BPKD BUD) Kabupaten Aceh Barat Drs. H. M. Husen dan kuasa BUD Jani Janan, SE.Ak.

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved