Dua Lelaki Tanpa Busana Pelukan Dalam Mobil Positif Konsumsi Sabu, Polisi Kantongi Identitas Mereka

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto mengatakan, kedua lelaki yang ditemukan dalam keadaan telanjang bulat itu positif dalam pengaruh narkotika jenis

Dua Lelaki Tanpa Busana Pelukan Dalam Mobil Positif Konsumsi Sabu, Polisi Kantongi Identitas Mereka
YouTube Tribun Wow Official
Dua pria ditemukan berpelukan dalam mobil penuh kotoran manusia di Pati 

SERAMBINEWS.COM, PATI - Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto mengatakan, kedua lelaki yang ditemukan dalam keadaan telanjang bulat itu positif dalam pengaruh narkotika jenis sabu.

Kepastian itu merujuk dari keterangan tim medis RSUD Soewondo yang telah melakukan tes urin pada kedua pelaku.

"Hasil lidik sementara karena pengaruh narkoba jenis sabu yang mengakibatkan keduanya sugesti berlebihan alias sakau. Keduanya dalam kondisi teler," kata Jon.

Saat ini pihak kepolisian masih mendalami perilaku menyimpang kedua lelaki yang telanjang di dalam mobil tersebut.

Polisi Pihak kepolisian belum bisa memastikan apakah keduanya termasuk pasangan gay seperti yang ramai diperbincangkan oleh masyarakat atau tidak.

"Keduanya memang positif memakai sabu. Tapi apakah mereka pasangan gay, kami masih mendalaminya. Keduanya bukan warga Pati," tegas Jon.

Kepolisian Resor Pati, Jawa Tengah, juga telah mengantongi identitas kedua lelaki yang ditemukan dalam kondisi telanjang bulat berpelukan di dalam mobil yang terparkir di Pasar Trangkil, Pati.

Kedua lelaki yang belakangan positif mengonsumsi sabu tersebut yaitu MR (34), Kabupaten Sumenep, pulau Madura, Jawa Timur dan DN (48), warga Kabupaten Sampang, Pulau Madura, Jawa Timur.

Sementara itu, minibus Suzuki Ertiga bernopol B 2254 KFB yang ditumpangi keduanya masih didalami kepemilikannya, apakah kendaraan rental atau kendaraan pribadi.

"(Keduanya) Seorang pekerja biro jasa dan seorang pekerja swasta. Pengakuannya mereka hendak ke Jakarta. Tunggu kami masih dalami, masih belum normal keduanya," kata Kapolres Pati, AKBP Jon Wesly Arianto kepada Kompas.com, Jumat (21/12/2018).

Halaman
1234
Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved