Kedatangan UAS Disambut Antusias

Kedatangan dai kondang asal Riau, Ustaz Abdul Somad Lc MA atau akrab disapa UAS di Kabupaten Simeulue disambut

Kedatangan UAS Disambut Antusias
SERAMBI/SARI MULIYASNO
BUPATI Simeulue, Erli Hasim dan Muspida plus menyambut kedatangan Ustaz Abdul Somad Lc MA di Bandara Lasikin, Sabtu (22/12) siang 

SINABANG - Kedatangan dai kondang asal Riau, Ustaz Abdul Somad Lc MA atau akrab disapa UAS di Kabupaten Simeulue disambut antusias oleh masyarakat kepulauan itu, Sabtu (22/12). Warga yang tak sabar untuk melihat langsung UAS rela menunggu sampai pesawat yang ditumpangi dai jebolan Universitas Al Azhar Mesir itu beserta rombongannya mendarat di Bandara Lasikin.

Pesawat yang ditumpangi UAS pun mendarat di bandara setempat pada pukul 14.10 WIB. Amatan Serambi di Bandara Lasikin, tampak Bupati Simeulue, Erli Hasim dan jajaran Muspida plus menyambut kedatangan UAS di bandara. Usai penyambutan di bandara, UAS dan rombongan menuju Yayasan Udep Saree di Simeulue Timur, tempat digelarnya kenduri maulid. Sedangkan, pada malam hari, UAS akan ceramah di lapangan Pendopo Bupati Simeulue.

Sementara itu, Alun-alun Simeulue disesaki masyarakat kepulauan tersebut untuk melihat langsung dan mendengarkan tausiah dari Ustaz Abdul Somad, Sabtu malam. Sebelum acara dimulai, Alun-alun yang luasnya sebesar lapangan bola kaki itu sudah disesaki warga yang berdatangan dari segala penjuru Simeulue. Warga pun terpantau cukup antusias menunggu tausiah UAS. Untuk mengurai kemacetan menuju lokasi, pihak keamanan menutup satu arah jalan yang menuju Alun-alun.(sm)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved