Polisi Aceh Barat Cokok Seorang Pencuri, Enam Sepeda Motor Disita

Polres Aceh Barat menangkap pria ERR (23) warga menetap di Kecamatan Jaya, Aceh Jaya terlibat kasus pencurian 9 unit sepeda motor (sepmor).

Polisi Aceh Barat Cokok Seorang Pencuri, Enam Sepeda Motor Disita
SERAMBINEWS.COM/RIZWAN
Kapolres Aceh Barat ketika didampingi kasat reskrim dan para korban curanmor pada konfrensi pers di Mapolres, Senin (24/12/2018). 

Laporan Rizwan | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Polres Aceh Barat menangkap pria ERR (23) warga menetap di Kecamatan Jaya, Aceh Jaya terlibat kasus pencurian 9 unit sepeda motor (sepmor).

Selain terlibat pencurian kendaraan bermotor, penduduk yang sebelumnya menetap di Aceh Barat tersandung pencurian sejumlah toko kelontong di Meulaboh.

Pengungkapan kasus tersebut disampaikan Kapolres Aceh Barat, AKBP Raden Bobby Aria Prakasa SIK didampingi Kasat Reskrim Iptu M Isral SIK di Mapolres, Senin (24/12/2018) siang.

Baca: Nyelonong Masuk Tol Cipularang, Pemuda Naik Sepeda Motor Ngaku Tak Tahu yang Dilintasinya Jalan Tol

Enam sepmor turut diperlihatkan sebagai barang bukti (BB) berhasil disita dari tersangka dari 9 unit dicuri, serta dalam kesempatan itu polisi turut dihadirkan para korban atau pemilik sepmor.

Baca: Napi yang Kabur dari LP Lambaro Rampas Sepeda Motor Warga Bayu, Begini Kejadiannya

Kapolres kepada wartawan mengatakan tersangka ditangkap di rumahnya kini menetap di Aceh Jaya pada 11 Desember lalu, serta polisi mencari sejumlah sepmor yang dicuri oleh pelaku.

"Sejauh ini BB sudah 6 unit disita. 3 unit lagi masih kita cari," katanya.

Dikatakannya, selain terlibat pencurian, tersangka juga terlibat pencurian pada tiga toko di Meulaboh. (*)

Penulis: Rizwan
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved