Warga Meulaboh Raih All New Toyota CHR

Sayuna Olizal Saputra, warga Meulaboh, Aceh Barat, meraih hadiah satu unit All New Toyota CHR. Hadiah tersebut

Warga Meulaboh Raih All New Toyota CHR
IST
DIREKTUR Utama PT Dunia Barusa, H Muhammad Hanafiah,menyerahkan satu unit All New Toyota CHR kepada pemenang program edisi 18 Asia Games Special Deals dalam acara Dunia Barusa Fair, di Lamore Cafe, Banda Aceh, Sabtu (22/12) malam.

BANDA ACEH - Sayuna Olizal Saputra, warga Meulaboh, Aceh Barat, meraih hadiah satu unit All New Toyota CHR. Hadiah tersebut diserahkan Direktur Utama PT Dunia Barusa, H Muhammad Hanafiah dalam acara Dunia Barusa Fair, di Lamore Cafe, Banda Aceh, Sabtu (22/12) malam.

Kepala Cabang PT Dunia Barusa Banda Aceh, Azhar kepada Serambi menyampaikan, hadiah mobil itu diserahkan setelah pelanggan tersebut keluar sebagai salah satu pemenang yang diundi secara nasional dalam program edisi 18 Asia Games Special Deals.

Dikatakan, dalam program edisi tersebut hadiah yang disediakan berupa satu unit Alphard dan 8 CHR periode pembelian Juli-September 2018, yaitu untuk pembelian Avanza, Calya, Agya, Yaris, Sienta dan All Rush yang diundi secara nasional.

“Alhamdulillah Bapak Sayuna Olizal Saputra, yang melakukan pembelian kendaraan Agya, di Dunia Barusa Meulaboh yang merupakan salah satu pelanggan kami yang sangat beruntung,” kata Azhar.

Ditabahkan, dalam kesempatan itu pihaknya juga mengadakan Dunia Barusa Fair yang merupakan acara rutin yang diadakan tiap tahun. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dengan para pelanggan Toyota di Aceh, serta memberikan kemudahan bagi pelanggan yang membeli kendaraan pada acara tersebut. “Ada juga sejumlah promo lain yang diberikan, untuk info lebih lanjut pelanggan dapat langsung ke diler Toyota di Batoh,” ujarnya.

Sementara Sayuna Olizal Saputra mengaku senang dan terharu menerima hadiah tersebut. “Saya sangat terharu dan tidak percaya saat pertama kali disampaikan M Zubir yang membantu kami saat beli Agya. Terima Kasih kepada PT Dunia Barusa yang sudah memberikan pelayanan kepada kami, sejak membeli mobil pertama dan tiba di Banda Aceh,” katanya.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved