Calon Presiden Prabowo ke Aceh Besok, Ini Agendanya

Mualem menyampaikan bahwa kedatangan Prabowo bukan dalam agenda safari politik jelang Pilpres 2019

Calon Presiden Prabowo ke Aceh Besok, Ini Agendanya
TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN
Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto memberikan sambutan usai menyaksikan pengukuhan Relawan Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) Kaltim di Balikpapan Sport and Convention Center (DOME), Minggu (25/11/2018). Prabowo Subianto beserta rombongan menyapa dan memberikan arahan kepada ribuan pendukungnya di Kaltim terkait Pilpres 2019. TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Calon presiden RI nomor urut 02, Prabowo Subianto dijadwalkan akan berkunjung ke Aceh pada Rabu (26/12/2018) besok.

Kunjungan Prabowo ke Aceh untuk memenuhi undangan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Aceh, Muzakir Manaf alias Mualem dalam rangka memperingati 14 tahun tsunami Aceh.

Kegiatan itu akan dipusatkan di TPI Lampulo, Banda Aceh.

Baca: Tiga Ustaz Top Ceramah Mengenang 14 Tahun Tsunami Aceh, Ada Ustaz Abdul Somad dan Tengku Zulkarnain

“Dengan momentum hari peringatan tsunami, insya Allah kami mengundang Pak Prabowo untuk hadir acara itu,” kata Mualem, Sabtu (22/12/2018).

Mualem menyampaikan bahwa kedatangan Prabowo bukan dalam agenda safari politik jelang Pilpres 2019.

Selama di Aceh, dia akan menghadiri beberapa kegiatan yang sudah diagendakan panitia.

Sebelum Ketua Umum Partai Gerindra ini datang ke Aceh, pasangannya Sandiaga Uno telah lebih dahulu berkunjung ke Aceh dalam rangka safari politik.

Baca: Prabowo akan Hadiri Peringatan Tsunami

Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Aceh, Win Rimba Raya menyampaikan Prabowo akan mendarat di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blangbintang, Aceh Besar sekira pukul 09.00 WIB.

Setiba di Aceh, Prabowo langsung berziarah ke kuburan massal Siron, tempat dimakamkan 46.718 jiwa korban gempa tsunami Aceh yang terjadi pada 26 Desember 2004 silam.

Setelah itu, sekitar pukul 10.00 WIB, Prabowo menghadiri peringatan 14 tahun gempa dan tsunami Aceh di yang pusatkan di TPI Lampulo, Banda Aceh.

Halaman
123
Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved