Petugas Amankan Tempat Rekreasi Pantai

Polres Aceh Utara bersama petugas gabungan akan melakukan pengaman di lokasi rekreasi di pantai mulai 23 Desember 2018

Petugas Amankan  Tempat Rekreasi Pantai
SERAMBINEWS.COM/DEDE ROSADI
Pulau Palambak di Kecamatan Pulau Banyak, salah satu objek wisata andalan di Kabupaten Aceh Singkil. 

LHOKSUKON - Polres Aceh Utara bersama petugas gabungan akan melakukan pengaman di lokasi rekreasi di pantai mulai 23 Desember 2018 sampai 1 Januari 2019. Pengamanan itu dilakukan dalam rangka Operasi Lilin Rencong 2018 dengan jumlah personel 113 orang yang terdiri atas 65 personel, dan sisanya dari gabungan dari sejumlah instansi, yaitu TNI, Dinas Kesehatan Aceh Utara, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Damkar dan mitra Polri

“Untuk pengamanan operasi lilin tersebut, kita sudah persiapkan dua pos pengamanan di Poslantas Terminal Lhoksukon dan Poslantas Kota Pantonlabu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kabag Ops AKP Iswahyudi kepada Serambi, Selasa (25/12).

Fokus pengamanan akan dilakukan di pantai, yaitu Bantayan di Kecamatan Seunuddon dan di Kecamatan Baktiya. Kapolres menambahkan tempat rekreasi menjadi target pantauan dan pengamanan karena jelang tahun baru ini juga bertepatan dengan liburan anak sekolahan. “Di wilayah hukum kita ada dua pantai yang sering ramai dikunjungi masyarakat, yaitu Pantai Bantayan dan satu lagi di kawasanKecamatan Baktiya,” pungkas AKP Iswahyudi. (jaf)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved