Komunitas Honda Gelar Touring

Komunitas Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Bikers Banda Aceh (Haba) menggelar touring bersama ke Lampuuk

Komunitas Honda Gelar Touring
SEBANYAK delapan klub motor Honda di Aceh melakukan touring dengan start di depan Capella Honda, Peunayong, Banda Aceh, menuju Pantai Lampuuk, Aceh Besar, Minggu (29/5). Kegiatan yang bertemakan "All New CB150R Street Fire Wisata Bahari" ini bertujuan untuk meningkatkan penjualan dari Honda CB150R Street Fire dengan melibatkan klub motor Honda lainnya. 

BANDA ACEH - Komunitas Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Bikers Banda Aceh (Haba) menggelar touring bersama ke Lampuuk, Aceh Besar, Minggu (23/12). Kegiatan yang diinisiasi PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) bertujuan mempererat silaturahmi antar klub yang ada di Banda Aceh.

Pembina Komunitas Honda Aceh, Nurman, mengatakan, kegiatan tersebut menonjolkan eksistensi dari motor Honda CBR250RR. “Kegiatan ini memberikan pengalaman kepada parabikers untuk turut merasakan touring jarak menengah, sehingga hubungan antara bikers semakin erat,” ujarnya. Tak hanya touring, Capella Honda juga menyiapkan hadiah menarik bagi para biker yang turut dalam kegiatan ini.

Sementara itu, komunitas Civic Ferio All Regional Aceh, di hari yang sama juga menggelar family gathering di Lampuuk, Aceh Besar. Kegiatan kebersamaan dalam kekeluargaan itu bertujuan melahirkan kualitas hubungan antara satu keluarga members Civic Ferio All Regional Aceh dengan keluarga anggota komunitas lainnya, sehingga semakin erat. “Sebelum family gathering, kami juga menyambangi lokasi-lokasi wisata. Tujuannya, keluar sejenak dari padatnya rutinitas masing-masing, berkumpul bersama dan menyegarkan pikiran serta bertujuan melahirkan ide-ide cemerlang. Sehingga kehadiran komunitas Honda Civic Ferio ini dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Ketua Civic Ferio Regional Banda Aceh, Om Muhammad Fadhil, dalam rilis yang dikirim ke redaksi Serambi, Rabu (26/12).

Ia menjelaskan, family gathering akan diagendakan rutin setiap tahun, sehingga akan terus memupuk rasa persaudaraan yang kuat sesama anggota. “Pada acara family gathering hadir seluruh anggota dari berbagai kota dan kabupaten di Aceh, mulai Langsa, Aceh Timur, Lhokseumawe serta Meulaboh. Hingga saat ini Honda Civic Ferio Chapter Aceh memiliki 27 anggota yang tersebar di berbagai daerah di Aceh,” pungkas Muhammad Fadhil.(una/mir)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved