Lintas Organisasi Bireuen Galang Dana untuk Korban Tsunami Selat Sunda, Sudah Terkumpul Rp 21 Juta

Penggalangan dana dilakukan di jalan-jalan dan kawasan traffic light, ke masjid-masjid dan door to door ke gampong-gampong dalam Kabupaten Bireuen

Lintas Organisasi Bireuen Galang Dana untuk Korban Tsunami Selat Sunda, Sudah Terkumpul Rp 21 Juta
SERAMBINEWS.COM/FERIZAL HASAN
Lintas lembaga dan organisasi di Bireuen, yang bergabung dalam Gerakan Peduli Tsunami Selat Sunda, melakukan penggalangan dana untuk korban Tsunami di Selat Sunda, Sabtu (29/12/2018). 

Laporan Ferizal Hasan | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Lintas lembaga dan organisasi di Bireuen, yang bergabung dalam Gerakan Peduli Tsunami Selat Sunda, melakukan penggalangan dana untuk korban Tsunami di Selat Sunda, Sabtu (29/12/2018).

Lintas lembaga dan organisasi di Bireuen yang menggalang dan itu yaitu Masyarakat Relawan Indonesia (MRI), Sema Akbid Munawarah, BEM STIE Kebangsaan, Dema IAI Almuslim, Muslimah Bireuen, IMOBI, PII, HMI, Muslimah Bireuen, Duta Mahasiswa Umuslim, Phobia Comunity, Relawan Pelajar Bireuen dan Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Umuslim Peudangan.

Koordinator penggalangan dana, Saiful Rizal kepada Serambinews.com mengatakan, penggalangan dana ini akan dilakukan selama 10 hari mulai 25 Desember 2018.

Baca: Luapkan Emosi Saat Diwawancara, Ifan Seventeen Protes: Buat Apa Ada BMKG!

Baca: Korban Tsunami Selat Sunda: Alhamdulillah, Baru Hari Ini Saya Lihat Matahari

"Alhamdulillah sampai hari keempat yaitu 28 Desember 2018 sudah terkumpul dana sebanyak Rp 21.581.000. Kita akan melakukan penggalangan dana sampai 5 Januari 2018," kata Rizal.

Rizal juga menambahkan, penggalangan dana dilakukan di jalan-jalan dan kawasan traffic light, ke masjid-masjid dan door to door ke gampong-gampong dalam Kabupaten Bireuen.

"Semua donasi yang akan terkumpul nantinya akan kami salurkan via Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh," pungkas Rizal. (*)

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved