Di Bawah Kepemimpinan Daud Pakeh, Kemenag Aceh Kian Bersinar

Pelan tapi pasti, itulah langkah nyata Daud pakeh dalam memimpin Kementerian Agama Provinsi Aceh, tanpa banyak kata, ia membuktikan dengan kinerja.

Di Bawah Kepemimpinan Daud Pakeh,  Kemenag Aceh Kian Bersinar
SERAMBINEWS.COM/Foto Humas Kemenag Aceh
Kanwil Kemenag Aceh, Drs HM Daud Pakeh saat menerima penghargaan dari Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin di Jakarta. 

PATUT disyukuri, berbagai upaya perbaikan di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Aceh telahmembuahkan hasil. Mengiringi usianya yang ke-73, Kementerian Agama Aceh sukses menorehkan sejumlah prestasi dan secara khusus pada tahun 2018.

Kanwil Kemenag Aceh telah mampu menoreh prestasi gemilang di tingkat nasional, walau berbagai macam badai menghantam. Tapi berkat kerja keras, kerja nyata dan dedikasi sebagai dedikasi semua pihak, jajaran Kanwil Kemenag Aceh berhasil membuat lembaga ini semakin di perhitungkan.

Baca: Kementerian Kelautan dan Perikanan Rilis Hasil Tes CPNS 2018, Peserta yang Lolos Lihat di Sini

Kakanwil Kemenag Aceh, Drs HM Daud Pakeh mengucapkan terimakasih untuk keluarga besar ASN Kemenag Aceh atas kinerjanya selama ini. Ia berpesan, teruslah bekerja untuk membangun lembaga.

“Saya selalu mengingatkan jajaran kita semua untuk senantiasa bekerja ektra membangun lembaga dengan loyalitas dan integritas,” ujar Kakanwil.

Kakanwil Kemenag Aceh, Drs H M Daud Pakeh menerima penghargaan dari Menteri Agama RI yang diserahkan oleh Wakil Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah MT, pada upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Rabu (2/5/2017).
Kakanwil Kemenag Aceh, Drs H M Daud Pakeh menerima penghargaan dari Menteri Agama RI yang diserahkan oleh Wakil Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah MT, pada upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Rabu (2/5/2017). (SERAMBINEWS.COM/Foto Humas Kemenag Aceh)

Harus diakui, sejumlah prestasi terukir dan berbagai juara yang disabet ditingkat nasional di bawah Kepemimpinan Daud Pakeh sebagai Kakanwil Kemenag Aceh menjadikan nama Aceh harum di level nasional.

Raih Empat Prestasi Nasional

Mewujudkan Pelayanan terbaik kepada masyarakat adalah cita-cita jajaran Kantor Kementerian Agama Wilayah (Kanwil kemenag)Provinsi Aceh. Hal itu sesuai dengan visi dan misi yang telah ditetapkan.

Wujudnya adalah melakukan pembinaan dan pembangunan bidang keagamaan, baik di sisi pendidikan, pelayanan Haji, pelayanan dib idang urusan agama Islam dan hal-hal lain yang terkait dengan tugas-tugas pokok Kemenag, sehingga menjadikannya sebagai lembaga yang mampu melayani dan menjawab persoalan ummat.

Pelan tapi pasti, itulah langkah nyata Daud pakeh dalam memimpin Kementerian Agama Provinsi Aceh, tanpa banyak kata, ia membuktikan dengan kinerja. Akhirnya berbagai prestasi berhasil diraih Kemenag Aceh, baik tingkat daerah maupun nasional.

Baca: Pria Ini Rela Jual Ginjal demi Beli iPhone 4, Begini Nasibnya Sekarang

Menutup akhir tahun 2018, artinya sudah empat tahun Drs H M Daud Pakeh menakhodai Kemenag Aceh, yang dimulai sejak 2015. Sejumlah agenda dan terobosan sudah berhasil dilaksanakan.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved