Wabup Abdya Lantik Sejumlah Pejabat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Ini Nama-namanya

Muslizar berharap dengan pergantian itu bisa menambah semangat baru dalam memajukan, meningkatkan mutu pendidikan di Abdya

Wabup Abdya Lantik Sejumlah Pejabat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Ini Nama-namanya
SERAMBINEWS.COM/RAHMAT SAPUTRA
Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar MT melantik sejumlah pejabat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) setempat, Senin (31/12/2018) sore di Aula Disdikbud. 

Laporan Rahmat Saputra l Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar MT melantik sejumlah pejabat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) setempat, Senin (31/12/2018) sore di Aula Disdikbud.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilakukan diujung tahun 2018 itu hadir Sekda Abdya Drs Thamrin, Wakapolres Abdya Kompol Jatmiko SH, Kasdim 0110 Abdya, perwakilan Kajari Abdya, Kadisdikbud Abdya, Jauhari SPd dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Muslizar berpesan agar para pejabat yang dilantik bisa bekerja sama dan sama bekerja mewujudkan pogram pendidikan yang islami.

Baca: Sejumlah OKP dan Ormas di Abdya Galang Dana untuk Korban Tsunami Selat Sunda

"Bagi pejabat yang diganti, jangan putus asa apalagi sedih, karena jabatan itu adalah titipan dan kepercayaan, kita tidak tahu kapan berakhir. Jadi, jalani dengan ikhlas," ujar wakil Bupati Abdya, Muslizar MT.

Muslizar berharap dengan pergantian itu bisa menambah semangat baru dalam memajukan, meningkatkan mutu pendidikan di Abdya.

"Tidak tertutup kemungkinan, bagi yang tidak mampu berkerja selama beberapa bulan ke depan, kami tidak segan segan mengganti yang baru," tegasnya.

Baca: Sejak Juli 2018, Ratusan Guru di Abdya belum Terima Tunjangan Nonsertifikasi

Karena, kata Muslizar, tujuan dilakukan pergantian dan rotasi sejumlah pejabat di disdik, dalam rangka meningkatkan mutu dan pelayanan pendidikan.

Adapun pejabat yang Disdikbud Abdya dilantik yaitu, Iswandi SP sebagai Sekretaris Disdikbud Abdya menggantikan Muhibbuddin SPd sebagai pelaksana di Sekdakab.

Muhammad Hasan SPd dilantik menjadi kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar, mengisis kekosongan pasca ditinggal oleh Dahrum.

Halaman
123
Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved