Madrasah dan Pensiunan Guru di Pidie Jaya Dapat Penghargaan

Sejumlah madrasah di lingkungan Kankemenag Pidie Jaya, Kamis (3/1/2019) menerima penghargaan pada peringatan ke-73 HAB di kabupaten itu.

Madrasah dan Pensiunan Guru di Pidie Jaya Dapat Penghargaan
Serambinews.com
Sejumnlah pelajar berprestasi dan yatim/piatu di kabupaten Pidie Jaya menerima penghargaan dan santunan saat peringatan ke-73 Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag di Pidie Jaya, Kamis (3/1/2019). 

Laporan Abdullah Gani/Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Sejumlah madrasah di lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Pidie Jaya mulai dari ibtidaiyah, tsanawiyah hingga aliyah, Kamis (3/1/2019) mendapat penghargaan.

Selain itu, guru berprestasi dan tiga orang guru yang sudah pensiun  juga memperoleh penghargaan, bersama puluhan anak yatim dan piatu yang juga mendapat santunan.

Penghargaan serta bantuan, termasuk kepada sejumlah masjid  di kabupaten tersebut diserahkan Wakil Bupati Pidie Jaya, H Said Mulyadi bersama Kepala Kankemenang setempat, Drs H Ilyas Muhammad MA, seusai upacara peringatan ke-73 Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama, di halaman kantor tersebut, Kamis (3/1/2019).

Baca: HAB di Pidie, Tiga Kepala MIN Terima Satya Lencana

Baca: Ribuan Peserta Ikut Jalan Santai HAB

Baca: Instansi Vertikal di Pidie Jaya Malas Setor ZIS, Kepala Baitul Mal Mengeluh ke Wakil Bupati

Untuk lomba kebersihan tingkat Raudhatul Atfal (RA), juara pertama diraih RA Zuhratul Aini, Gampong Meunasah Lhok Kecamatan Meureudu. 

Guru berprestasi diraih Erianti SAg yang juga Kepala  MTsN 2 Pidie Jaya. Tiga guru pensiunan tahun 2018, yang memperoleh penghargaan yaitu, Hasnawati Sag (MTsN 1 Pidie Jaya), Nuraini Thahir SAg dan Ruqaiyah SAg (Keduanya dari MIN 4 Pidie Jaya).

Pada kesempatan tersebut, Kakankemenag Pijay juga menyerahkan bantuan kepada delapan masjid ibukota kecamatan. Bantuan terdiri dari sehelai sajadah ukuran besar, satu lembar ambal, sebuah kipas angin, serta sebuah jam dinding.(*)

Penulis: Abdullah Gani
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved