Cot Teungoh Juara di Mutiara

Kesebelasan Cot Teungoh tampil sebagai juara setelah di final membungkam ambisi PSBL Lancang, 3-1

Cot Teungoh Juara di Mutiara
IST
KETUA Umum PSSI Aceh, Nazir Adam menyerahkan piala kepada pemenang di Lapangan Busu, Kecamatan Mutiara, Pidie, Jumat (4/1) petang.

BANDA ACEH - Kesebelasan Cot Teungoh tampil sebagai juara setelah di final membungkam ambisi PSBL Lancang, 3-1, di Lapangan Busu, Kecamatan Mutiara, Pidie, Jumat (4/1) petang.

Duel penentuan untuk memastikan gelar juara turnamen di Mutiara tersebut berlangsung sengit. Seribuan penonton benar-benar terhibur oleh aksi kedua tim. Apalagi, PSBL Lancang dan Cot Teungoh juga datang dengan memboyong suporter setianya.

Lancang memainkan sejumlah pemain terbaik semisal Muhammad, Musafir, Irfandani, Bustami, dan Mahfud. Di kubu Cot Teungoh juga tak kalah. Mereka mengandalkan Muhammad Fani Aulia, Mursal Zulfikar, Muhajir, Ikram Bulek, dan mantan kapten PSAP Sigli, Reza Fandi.

Kemenangan Cot Teungoh dihasilkan Yusrizal yang sukses memborong dua gol. Sementara satu gol lainnya dilengkapi berkat aksi individu Ikram Bulek. Beruntung, anak-anak PSBL Lancang berhasil memperoleh gol hiburan dari sepakan Bos Salosa. Hingga duel berakhir, Fani Aulia dkk menang 3-1.

Ketua Umum PSSI Aceh, Nazir Adam memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang sudah menggelar turnamen ini. Dia berharap even seperti ini supaya terus diselenggarakan demi kemajuan sepakbola di Pidie. “Selamat kepada tim juara. Sementara yang belum agar terus berlatih,” pesan Nazir Adam.(ran)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved