Gagalkan Aksi Pencurian, Satpam di Bireuen Dapat Penghargaan Kapolres

Tiga orang anggota Satuan Pengaman (Satpam) memperoleh piagam penghargaan dari Kapolres Bireuen, Senin (07/01/2018).

Gagalkan Aksi Pencurian, Satpam di Bireuen Dapat Penghargaan Kapolres
Serambinews.com
Tiga anggota Satpam di Bireuen menerima piagam penghargaan dari Kapolres Bireuen yang diserahkan oleh Bupati Bireuen H Saifannur, dalam upacara HUT ke-38 Satpam di halaman meuligoe bupati, Senin (07/01/2018). 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Tiga orang anggota Satuan Pengaman  (Satpam) memperoleh piagam penghargaan dari Kapolres Bireuen, Senin (07/01/2018).

Indra Noveri, Satpam di PT Blang Keutumba, Juli, Bireuen diganjar penghargaan karena berhasil menggagalkan  pencurian BBM mekanikal  listrik dan kecurangan sopir pada saat melakukan timbangan.

Piagam penghargaan diserahkan Bupati Bireuen H Saifannur didampingi Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan, di sela sela upacara HUT ke-38 Satpam tahun 2018, di halaman Meuligoe Bupati Bireuen.

Baca: Satpam Ini Gagalkan Aksi Curanmor di Kampus Politeknik, Begini Kisah Ridho Tangkap Pencuri

Baca: Diajak Mengambil Mi Instan, tapi Sampai di Pos Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Oknum Satpam

Erik Akbar, Satpam di  Bank  BPRS  Rahmania Bireuen, juga mendapat penghargaan karena memiliki disiplin yang tinggi dalam melaksanakant tugas dan bersikap responsif terhadap lingkungan.

Sementara, Faisal Abda U yang bertugas sebagai Satpam Bank Aceh Syariah juga mendapat penghargaan yang sama karena dinilai berdedikasi tinggi, bersikap humanis, dan mampu memberikan pelayan secara prima.

Dalam rangka memperingati HUT Satpam, juga digelar pertandingan futsal yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Pertandingan itu dimenangkan tim Polres Bireuen sebagai juara I, anggota Pramuka sebagai juara II, juara tiga dari tim Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Bireuen, dan harapan I diraih anggota Satpam Pemkab Bireuen.(*)

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved