Pemberitahuan Mulai Tender Proyek APBA

Pemerintah Aceh menyampaikan pemberitahuan mulai tender/seleksi sumber dana APBA T.A. 2019.

Pemberitahuan Mulai Tender Proyek APBA
serambinews.com
Pengumuman Mulai Tender Proyek APBA 

BIRO PENGADAAN BARANG DAN JASA SEKRETARIAT DAERAH ACEH
Pemberitahuan Mulai Tender/Seleksi Sumber Dana APBA Tahun Anggaran 2019.

  1.  Dalam rangka percepatan pengadaan barang/jasa Pemerintah T.A. 2019 dan sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, Pemerintah Aceh menyampaikan pemberitahuan mulai tender/seleksi sumber dana APBA T.A. 2019.
  2. Pemerintah Aceh melalui Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda. Aceh memberikan kesempatan kepada seluruh Penyedia Barang/Jasa yang mampu dan memiliki kualifikasi cukup agar mengikuti proses pemilihan penyedia barang/jasa untuk pekerjaan di lingkungan Pemerintah Aceh yang bersumber dari APBA T.A. 2019 sesuai mekanisme, standar, dan prosedur yang berlaku.
  3. Proses tender/seleksi akan dilakukan secara on-line dan bertahap mulai tanggal 11 Januari 2019, kepada seluruh calon Penyedia Barang/Jasa dipersilahkan mendaftar dan mengikuti tender/seleksi secara elektronik (e-procurement) melalui SPSE pada laman https://lpse.acehprov.go.id/eproc4.
  4. Rekapitulasi jumlah paket pekerjaan yang akan dilakukan tender/seleksi dapat dilihat pada lampiran pemberitahuan ini.
  5. Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan dan terima kasih.

Penguman selengkapnya bisa diunduh disini

Baca: Proyek APBA Rp 3,5 T Ditender

Editor: iklan@serambinews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved