Ditabrak Gran Max, Remaja Aceh Timur Pengendara Scoopy Meninggal, Sepeda Motornya Hancur Lebur

Arif terpetal ke badan jalan, sementara sepeda motornya hancur lebur. Ia meninggal dalam perjalanan ke RSUD Sulthan Abdul Aziz Syah Peureulak.

Ditabrak Gran Max, Remaja Aceh Timur Pengendara Scoopy Meninggal, Sepeda Motornya Hancur Lebur
FOR SERAMBINEWS.COM
Warga melihat sepeda motor Honda Scoopy yang dikemudikan M Arif hancur lebur setelah ditabrak dari belakang oleh mobil Gran Max pikap di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Seuneubok Peusangan, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Rabu (9/1/2019) pukul 14.00 WIB. 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Remaja gampong Bale Buya, M Arif (17) meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di jalan nasional kawasan Gampong Seuneubok Peusangan, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Rabu (9/1/2019) pukul 14.00 WIB.

Sepeda motor Honda Scoopy yang ia kemudikan dan ditumpangi Mutia Rahmi (17), ditabrak dari belakang oleh mobil Gran Max.

Akibatnya, Arif terpetal ke badan jalan, sementara sepeda motornya hancur lebur.

Arif meninggal dalam perjalanan ke RSUD Sulthan Abdul Aziz Syah Peureulak, Aceh Timur.

Sedangkan Mutia Rahmi, warga Gampong Keumuneng, Kecamatan Peureulak mengalami luka berat dan hingga saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Peureulak karena mengalami luka berat.

Baca: Tiga Warga Jeunieb Meninggal dalam Kecelakaan Becak Motor Kontra Bus Scania CV Sanura

Baca: Aneka Peristiwa 2018 - Ini 5 Tragedi Kecelakaan Transportasi Parah di Dunia

Baca: Setelah Ambil Uang, Pencuri di Aceh Timur Bangunkan Pemiliknya, Todong Pisau Lalu Rampas Cincin Emas

Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro melalui Kasat Lantas Itpu Ritian Handayani, menceritakan kronologis kecalakaan antara mobil barang Gran Max pick Up BK 9858 CD kontra Sepmor Honda Scoopy BL 3084 DAH ini.

Saat itu, jelas Kasat Lantas, Sepmor Honda Scoopy BL 3084 DAH, yang dikendarai M Arif berboncengan dengan Mutia Rahmi datang dari arah Banda Aceh menuju arah Medan dengan kecepatan sedang.

Sedangkan Mobar Gran Max yang dikemudikan oleh Suriadi (35) warga Gampong Sungai Pauh Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, datang dari arah yang sama yaitu dari arah Banda Aceh menuju arah Medan dengan kecepatan tinggi, yaitu tepatnya berada di belakang Sepmor tersebut.

Baca: Ini Identitas Mayat Wanita yang Mengapung di Sungai Cunda Lhokseumawe

Baca: Polisi Tangkap Warga Lhok Bugeng Jangka Bireuen, Sita Sabu-sabu dan Uang, Segini Jumlahnya

Baca: Oknum Dosen di NTT Digerebek Anak dan Istrinya saat Sedang Berduaan dengan Mahasiswinya di Kamar Kos

"Setibanya di TKP jalan lurus Sepmor Honda Scoopy tersebut mendahului Mobar Tronton yang ada di depannya, pada saat bersamaan Mobar Gran Max tersebut juga ikut mendahului dari belakang Sepmor Honda Scoopy tersebut, karena jarak yang sudah sangat dekat sehingga mobar Gran Max tersebut menabrak bagian belakang Sepmor Honda Scoopy tersebut, akibatnya pengendara Scoopy dan yang dibonceng Sepmor tersebut terhempas di badan jalan," demikian Iptu Ritian Handayani.(*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved