Mawardi Ketua KPPA Abdya

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Aceh, Jufri Hasanuddin MM, melantik para pengurus Komite Pemenangan Partai Aceh

Mawardi Ketua KPPA Abdya
SERAMBI/RAHMAT SAPUTRA
Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Aceh, Jufri Hasanuddin MM menyerahkan bendera Partai Aceh kepada Ketua Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Aceh Barat Daya (Abdya), Mawardi, Rabu (9/1) di Aula Arena Motel Blangpidie. 

BLANGPIDIE - Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Aceh, Jufri Hasanuddin MM, melantik para pengurus Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Aceh Barat Daya (Abdya), Rabu (9/1), di Aula Arena Motel Blangpidie.

Dalam kesempatan itu, Jufri Hasanuddin meminta kepada Ketua Umum KPPA Abdya, Mawardi, dan seluruh pengurus untuk memenangkan Partai Aceh seperti Pemilu 2009 silam. “Harus kita akui, pada Pemilu 2014 kita mengalami penurunan yang sangat signifikan, ini penyebabnya tidak lain adalah karena kita larut dalam kemenangan,” kata Jufri Hasanuddin.

Untuk itu, mantan Bupati Abdya itu mengajak para pengurus partai, KPA dan KPPA agar menjadikan kekalahan 2014 menjadi energi dan bangkit untuk meraih kemenangan pada Pileg 2019. “Perle loen sampaikan, 2019 tanyoe hanya membicarakan dua hal. Memenangkan caleg DPRK dan DPRA dari Partai Aceh, nyoe final. Hana bahas DPR-RI tanyoe ino. (Perlu saya sampaikan, 2019 kita hanya membahas dua hal yaitu, memengankan caleg DPRK dan DPRA, ini final. Kita tidak bahas DPR-RI lagi,” tegas Jufri.

Karena, lanjut Jufri, salah satu penyebab Partai Aceh merosot pada Pileg 2014, disebabkan adanya koalisi Partai Aceh dengan partai nasional. “Maka, perlu saya sampaikan, yang wajib kita lakukan itu adalah memenangkan DPRK dan DPRA dari Partai Aceh,” pintanya yang disambut tepuk tangan para tamu undangan.

Dalam kesempatan itu, Jufri juga meminta maaf kepada para KPA dan pengurus Partai Aceh Abdya. Ia mengakui bahwa ada banyak kesalahan dilakukan, baik disengaja maupun tidak disengaja. Selain itu, di depan para pengurus KPPA, Jufri juga memperkenalkan puluhan calon anggota DPRK dari Partai Aceh dan tiga calon anggota DPRA dari Partai Aceh.

“Kita targetkan, dari lima kursi DPRA dapil 9, tiga orang harus dari Abdya,” pungkasnya.

Adapun pengurus KPPA Abdya yaitu, Ketua Umum Mawardi, Sekretaris Munir Karo, wakil ketua Umar, dan Bendahara Nasrijal, serta sejumlah kepala saksi Kecamatan dan para kepala bidang KPPA Abdya.(c50)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved