Satu Rumah di Peudada Terbakar, Seluruh Bangunan dan Harta Benda Ludes

Satu unit rumah berkonstruksi kayu milik Syamsul Bahri Agani (35) di Desa Blang Beururu, Peudada, Bireuen, ludes terbakar pada Jumat siang.

Satu Rumah di Peudada Terbakar, Seluruh Bangunan dan Harta Benda Ludes
Dok: DInsos Bireuen
Satu unit rumah di Desa Blang Beururu, Peudada, Bireuen, milik Samsul Bahri Agani, ludes terbakar pada Jumat (11/01/2019) siang. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Satu unit rumah berkonstruksi kayu milik Syamsul Bahri Agani (35) di Desa Blang Beururu, Peudada, Bireuen, ludes terbakar sekitar pukul 13.00 WIB, Jumat (11/01/2019).

Pengendali Posko Tagana Dinas Sosial Bireuen, Zulfikar GA mengatakan, informasi dari tetangga korban, api tiba-tiba saja muncul dari atap rumah dan dengan cepat membesar.

Saat kejadian, pemilik rumah (suami dan istri) sedang berada di kebunnya. Sehingga mereka tidak sempat menyelamatkan harta benda, surat-surat dan dokumen penting ada di dalam rumah.

Baca: Meluas, Areal Gambut yang Terbakar di Wilayah Barat

Baca: Polisi Tangkap Warga Lhok Bugeng Jangka Bireuen, Sita Sabu-sabu dan Uang, Segini Jumlahnya

Baca: Kondisi Terbaru Ustaz Arifin Ilham Dirawat di Malaysia, Lantunan Al-Quran Penuhi Seisi Kamarnya

Rumah tersebut ditempati Samsul Bahri Agani bersama istrinya Cut Tihajar (30) serta tiga anaknya, yaitu Anissa Magetan (7), Muhammad Safa (5), dan Abdul Hafis yang berusia tujuh bulan.

Kini mereka kehilangan rumah dan membutuhkan tempat tinggal sementara. Sedangkan bantuan masa panik, sudah disalurkan oleh Dinas Sosial Bireuen.(*)

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved