10 Orang Sudah Mendaftar

KOORDINATOR Smile Train Aceh, Rahmad Maulizar menambahkan, saat ini sudah ada 10 orang yang mendaftar operasi bibir sumbing

10 Orang Sudah Mendaftar
TIM dokter yang dipimpin dr M Jailani SpBP-RE(K) mengoperasi pasien bibir sumbing di RS Malahayati Banda Aceh, Minggu (25/2). Total 28 pasien dioperasi secara gratis.

KOORDINATOR Smile Train Aceh, Rahmad Maulizar menambahkan, saat ini sudah ada 10 orang yang mendaftar operasi bibir sumbing dari berbagai daerah di Aceh. Namun pendaftaran masih terus dibuka hingga jelang pelaksanaan operasi nanti.

Hingga saat ini, smile train sudah melakukan operasi bibir sumbing terhadap 75 ribu orang, khususnya di Aceh ada sekitar 4 ribu jiwa yang sudah dioperasi.

Ia berharap, bagi masyarakat yang mengetahui informasi bibir sumbing ini supaya dapat melanjutkan kepada saudaranya yang lain. Terutama bagi warga yang ada di pendesaan, sehingga jika ada yang ingin dioperasi bibir sumbing, dapat segera mendaftar.

Menurut Rahmad, mereka rutin melaksanakan oeprasi bibir sumbing gratis untuk membantu anak-anak Aceh. “Kita ingin kembali membuat mereka tersenyum bahagia,” tandas Rahmad.(mun)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved