Danlanud SIM tak Tolerir Prajurit Terlibat Narkoba

Danlanud Sultan Iskandar Muda (SIM) Blangbintang, Kolonel Pnb Hendro Arief Herianto SSos, menegaskan

Danlanud SIM tak Tolerir Prajurit Terlibat Narkoba
FOTO/DOK LANUD SIM
Danlanud SIM, Kolonel Pnb Hendro Arief Herianto SSos memberikan pengarahan pada apel khusus di Lapangan depan VIP Room Lanud SIM, Jumat (11/1/2019). 

BANDA ACEH - Danlanud Sultan Iskandar Muda (SIM) Blangbintang, Kolonel Pnb Hendro Arief Herianto SSos, menegaskan tidak ada tolerir bagi prajurit yang terlibat narkoba dan asusila. “Jangan ada yang terlibat narkoba dan asusila. Saya tidak mentolerir dan akan mempercepat pensiunnya,” tegas Danlanud SIM saat memberikan pengarahan di apel khusus di lapangan depan VIP Room Lanud SIM, Jumat (11/1).

Kemarin, merupakan hari pertama Kolonel Hendro Arief bertugas sebagai Danlanud SIM dan bertatap muka langsung dengan seluruh personel dan staf Lanud SIM. “Mari kita wujudkan suasana kekeluargaan di Lanud SIM. Kita adalah keluarga dan saya pelayan kalian,” jelas Alumnus AAU 1995 ini.

Kolonel Hendro Arief mengungkapkan, sebagai sebuah keluarga, maka memiliki ikatan kuat saling membantu, mendukung serta melindungi. Sehingga tidak ada keinginan saling menjatuhkan dan tidak terlintas keinginan mencelakai orang lain. Tapi, sebuah keluarga itu, imbuh Danlanud, akan merasakan suka duka bersama.

“Kekeluargaan memiliki arti bahwa suatu kerja sama yang baik, saling bersinergi bagaimana antar dinas saling mendukung visi dan misi Lanud SIM. Ciptakan hal-hal positif untuk membangun dari organisasi terkecil di Lanud SIM sampai membangun Aceh melalui TNI AU dan finalnya adalah menjaga keamanan dan keutuhan NKRI,” sebutnya.

Danlanud juga mengajak seluruh persenelnya menciptakan sebuah lingkungan kerja yang kondusif, sebuah lingkungan kerja yang bersih dan rapi serta bersama-sama berbuat kebaikan dan hal-hal yang baik. “Tentara, apapun itu hirarki adalah tegak lurus berpedoman pada Sapta Marga dan Sumpah Prajurit. para anggota dapat menjabarkan bagaimana hirarki tegak lurus itu, sehingga apa yang menjadi tugas pokok Lanud SIM harus didukung sebaik-baiknya dan seikhlas-ikhlasnya,” demikian Kolonel Pnb Hendro Arief.(mir)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved