DPRK Akan Panggil Bupati dan dan Rektor

SEMENTARA itu, Anggota DPRK Aceh Tenggara (Agara) dari Partai Golkar, Barudin, mengungkapkan bahwa pimpinan DPRK telah melayangkan surat

DPRK Akan Panggil Bupati dan dan Rektor
Wabup Agara, Bukhari menjelaskan persoalan UGL Kutacane kepada mahasiswa Universitas Gunung Leuser (UGL) terkait lumpuhnya proses perkuliahan pasca tidak dibayarnya gaji dosen,Kamis (22/2) . SERAMBI/ASNAWI LUWI 

SEMENTARA itu, Anggota DPRK Aceh Tenggara (Agara) dari Partai Golkar, Barudin, mengungkapkan bahwa pimpinan DPRK telah melayangkan surat undangan kepada Bupati Agara, rektorat, pihak yayasan UGL Kutacane, dan mahasiswa (pendemo).

“Legislatif melalui instruksi pimpinan dewan telah melayangkan surat undangan rapat dengar pendapat. Rencanya rapat kita laksanakan Senin besok (14/1),” kata Barudin saat ditanyai Serambi, Jumat (11/1).

Rapat dengar pendapat dilaksanakan buntut dari aksi unjuk rasa para mahasiswa Kamis (10/1), yang menuntut pembayaran gaji dosen yang sudah tertunggak selama 14 bulan.

Melalui rapat dengar pendapat tersebut, pihak dewan akan mengumpulkan informasi untuk mencari tahu penyebab tertunggaknya pembayaran gaji serta mencari solusi atas persoalan tersebut. “Kita juga akan akan cek berapa jumlah mahasiswa seluruhnya dan yang belum bayar uang kuliah,” demikian Barudin.(as)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved