Kapolres Aceh Tenggara Kumpulkan Penghulu Kute Kecamatan Lawe Sigala-gala

Kita komitmen memberantas narkoba dan ini harus didukung oleh para Penghulu Kute dan masyarakat

Kapolres Aceh Tenggara Kumpulkan Penghulu Kute Kecamatan Lawe Sigala-gala
SERAMBINEWS.COM/ASNAWI LUWI
Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Rahmad Hardeny Yanto Ekosahputro SIK, Jumat (11/1/2019) kumpulkan para penghulu kute, tokoh masyarakat dan imum mukim se kecamatan Lawe Sigala-gala, Sabtu (12/2019). Kapolres minta dukungan supaya narkoba disikat habis di bumi sepakat segenap 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Tenggara

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Rahmad Hardeny Yanto Ekosahputro SIK, kumpulkan para penghulu kute, tokoh masyarakat dan imum mukim se-kecamatan Lawe Sigala-gala.

Menurut Kapolres, kalau ada gangguan kamtibmas dan juga peredaran narkoba dan penyakit masyarakat lainnya silakan lapor kepada aparat kepolisian terdekat atau dapat menelepon dirinya maupun SMS (Short Message Service).

Baca: Terekam CCTV Curi Sepmor di Rumah Sakit Gayo Lues, Harmoko Tertangkap di Perbatasan Aceh Tenggara

"Kita komitmen memberantas narkoba dan ini harus didukung oleh para Penghulu Kute dan masyarakat. Narkoba harus kita sikat habis," tegas AKBP Hardeny pada acara silaturahmi dengan Muspika Kecamatan Lawe Sigala-gala, Penghulu Kute, tokoh masyarakat, umum mukim, caleg, para Kasat dan Kapolsek di Polsek Lawe Sigala-gala, Jumat (11/1/2019) malam.

Kapolres Agara juga meminta agar kerukunan antarumat beragama dijaga dan saling menghormati sesama khususnya saat beribadah harus menjaga supaya tidak ada suara yang dapat menganggu orang lain beribadah.(*)

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved