Bayi Bocor Jantung Butuh Uluran Tangan

Seorang anak penderita bocor jantung bernama Muhammad Al Farisi (5 bulan) di Desa Suak Bilie, Kecamatan Suka Makmue

Bayi Bocor Jantung Butuh Uluran Tangan
IST
MUHAMMAD Al Farisi (5 bulan) penderita bocor jantung di Desa Suak Bilie, Kecamatan Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (12/1).

SUKA MAKMUE - Seorang anak penderita bocor jantung bernama Muhammad Al Farisi (5 bulan) di Desa Suak Bilie, Kecamatan Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya, membutuhkan uluran tangan para dermawan untuk biaya pendampingan pengobatan. Anak dari pasangan Agus Wandi (31) dan Nurlaili (25) itu merupakan salah satu keluarga kurang mampu. Penyakit yang diderita sang bayi dimulai sejak lahir.

Agus Wandi, ayah dari anak penderita bocor jantung tersebut kepada Serambi, Sabtu (12/1) mengatakan, sejak lahir berat badan Al Farisi tak kunjung naik. Saat lahir bobotnya 2,3 kilogram. Namun, di usia memasuki masa 5 bulan, berat badan juga belum berubah. “Saat anak menangis tampak badan menghijau dan urat-uratnya kelihatan di seluruh tubuh. Kami tidak bisa berbuat banyak selain pasrah dan berdoa untuk kesembuhannya,” kata Agus Wandi.

Ia menambahkan, berdasarkan keterangan dokter, anaknya itu mengalami cacat pada langit langit mulut. Jantungnya pun bocor. Dan dalam waktu dekat ia harus melakukan pemeriksaan kembali ke Banda Aceh. Yang menjadi kesulitan saat ini menyangkut dengan biaya pendampingan seperti transportasi, makanan, dan sebagainya. Sedangkan untuk berobat memang gratis, sebab Agus Wandi sekeluarga merupakan peserta BPJS Kesehatan.

Bagi para dermawan yang berkeinginan memberikan sedekah dapat mengirimkan donasi ke rekening BRI:149001006711504 atas nama Agus Wandi. Konfirmasi bisa di nomor handphone 082240557633.(c45)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved