Ditanya Mengapa Sinis Terhadap Pemerintah Rezim Jokowi, Begini Jawaban Ustadz Haikal Hassan

Sosok Ustadz Haikal Hassan atau yang akrab disebut Babe Haikal Hassan menjadi salah satu tokoh yang saat ini kerap mengkritisi kinerja pemerintah

Ditanya Mengapa Sinis Terhadap Pemerintah Rezim Jokowi, Begini Jawaban Ustadz Haikal Hassan
Channel Youtube Indonesia Lauyers Club
Ustadz Haikal Hassan dalam Indonesia Lawyers Club (ILC) bertema 'Benarkah 41 Masjid Terpapar Radikal?' pada Selasa (27/11/2018) 

SERAMBINEWS.COM - Sosok Ustadz Haikal Hassan atau yang akrab disebut Babe Haikal Hassan menjadi salah satu tokoh yang saat ini kerap mengkritisi kinerja pemerintah rezim Jokowi.

Meski begitu, sosok Babe Haikal Hassan yang juga dikenal sebagai sosok Babe tersebut dikenal humoris.

Hal itu dibuktikan dengan seringnya Babe Haikal Hassan membuat guyonan yang membuat orang tertawa terbahak-bahak.

 Belum lama ini, acara E-Talkshow TV One pada Jumat (4/1/2019) menghadirkan Babe Haikal Hassan sebagai bintang tamu di acara tersebut.

Ada kejadian lucu saat Host Wahyu Muryadi memanggil nama Ustadz Haikal Hassan, kedatangan Babe Haikal Hassan tersebut disambut lagu 'The Next Episode' Snoop Dogg feat dr Dre.

Hal yang pertama ditanyak Host E-Talkshow TV One kepada Babe Haikal Hassan adalah mengapa ia 'sinis' terhadap pemerintah.

"Kenapa sih beh, sinis amat sama pemerintah?" tanya Host E-Talkshow TV One kepada Babe Haikal Hassan.

Menjawab pertanyaan tersebut, Babe Haikal Hassan mengatakan, ia mengaku tidak sinis, tapi ia hanya mengkritik kekurangan pemerintah.

"Bukan sinis dengan pemerintah, bukan, kalau enggak sekarang kapan lagi, kalau enggak kita siapa lagi, supaya pemerintah melek apa yang terjadi di lapangan, ane kan jalan setiap hari, sehari lima sampai enam tempat kite kunjungi. Dari Aceh sampe Papua udah kite datengin, kite tanya, coba tanya petani garem di Madura, die enggak bisa sekolahin anaknye gara-gara engga bisa jual garemnya, keburu masuknya garem dari luar," kata Babe Haikal Hassan saat diwawancarai di E-Talkshow TV One, Jumat (4/1/2019).

S
Babe Haikal Hassan di acara E-Talkshow TV One, Jumat (4/1/2019). (Capture E-Talkshow TV One)

Pembawa acara tersebut lalu kembali menanyakan kepada Babe Haikal Hassan, perihal perannya.

Halaman
123
Editor: faisal
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved