Komite Masih Kekurangan Dana Rp 65 Juta

Komite MIN Kuta Blang Lhokseumawe masih kekurangan dana sebanyak Rp 65 juta guna merehab bangunan

Komite Masih Kekurangan Dana Rp 65 Juta
IST
Rusdy

* Rehab MIN Kuta Blang

LHOKSEUMAWE – Komite MIN Kuta Blang Lhokseumawe masih kekurangan dana sebanyak Rp 65 juta guna merehab bangunan terhadap. Karena itu, kemarin, para wali murid bergotong royong membersihkan ruangan di lantai dua guna mengurangi biaya rehab.

Sebagaimana diketahui, MIN Kuta Blang pada Rabu (20/9/2017) terbakar. Untuk tetap terselenggaranya proses belajar mengajar, sejak saat itu sebagian murid harus menumpang belajar di gedung SD Negeri 11 Banda Sakti. Sementara di MIN hanya tersisa empat ruang saja di lantai satu.

Hingga awal tahun 2019, tidak tersedia dana dari pemerintah untuk merehab gedung tersebut. Sehingga, komite sepakat untuk merehabnya secara swadaya.

Ketua Komite MIN Kuta Blang Lhokseumawe, Rusdy SE MSM menjelaskan, sampai saat ini dana yang sudah terkumpul sebanyak Rp 87 juta. Sehingga, jumlah dana itu cukup merehab tiga lokal dari enam ruang yang terbakar. Sedangkan proses rehap sudah mulai pemasangan seng. “Awal Februari ini, target kita tiga lokal yang sudah rehab bisa digunakan kembali,” jelasnya, kemarin.

Komite berkomitmen untuk merehab seluruh gedung yang terbakar. Pun begitu, aku Rusdy, pihaknya masih kekurangan dana sekitar Rp 65 juta. Bagi masyarakat yang masih ingin menyumbang bisa langsung mentransfer ke rekening komite sekolah (2009201738 - BNI Syariah), atau bisa menghubungi nomor 08126435902 dan 08126439892.(bah)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved