Status Vanessa Angel Bisa Jadi Tersangka Pelaku Prostitusi, Polisi Ungkap Alasannya

Frans menyebutkan temuan itu berdasarkan digital data forensik yang dilakukan penyidik Sibdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Status Vanessa Angel Bisa Jadi Tersangka Pelaku Prostitusi, Polisi Ungkap Alasannya
Kolase TribunStyle/ Instagram Vanessa Angel
Vanessa Angel 

SERAMBINEWS.COM - Terkait kasus prostitusi, Vanessa Angel kembali menyambangi Polda Jawa Timur untuk melakukan wajib lapor, Senin (14/1/2019).

Vanessa Angel telah mendatangi Polda Jatim, pada Senin (14/1/2019), sekitar pukul 10.12 WIB dengan didampingi kolega dan kuasa hukumnya.

Mengenakan baju putih kombinasi merah muda yang dipadukan dengan celana berwarna hitam, Vanessa tampak santai berjalan menuju ke ruangan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Dikutip TribunWow.com dari Inews TV, hasil penyidikan terhadap Vanessa Angel itu akan memastikan status hukum Vanessa Angel.

Dari hasil penyelidikan, Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Frans Barung Mangera menyebutkan penyelidikan terbaru bisa menaikkan status Vanessa dari saksi menjadi tersangka.

Frans menyebutkan temuan itu berdasarkan digital data forensik yang dilakukan penyidik Sibdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Baca: Robby Tumewu Meninggal dan Pernah Kena Stroke, Ternyata Racun Komodo Bisa Menjadi Obatnya!

Baca: VIDEO - Mahasiswa UGL Demo, Tuntut Yayasan Aktifkan Perkuliahan

Baca: Usaha Masyarakat Terhenti Akibat Listrik Padam Hingga 10 Jam di Susoh, Ini Penjelasan Manajer PLN

Menurut data yang ditemukan pihaknya, Vanessa kerap memiliki penghasilan dari transaksi prostitusi.

"Digital data forensik kita yang ada, bahwa apa yang disampaikan oleh VA kemarin itu terbantahkan sangat, wong yang bersangkutan bukan satu dua kali melakukan ini, nah penyidik punya pertimbangan lho, ingat ya, prostitusi itu bisa terjadi."

"Dikarenakan beberapa hal yang perlu dikaji, dari ahli juga nanti kita akan periksa, salah satunya itu adalah bahwa itu merupakan pekerjaanya (Vanessa), dan dia mendapatkan hasil rutin dari pekerjaan itu," jelas Frans Barung di Markas Polda Jawa Timur, Senin (14/1/2019).

Frans menjelaskan lagi, pengangkatan status Vanessa masih dalam ranah kewenangan penyidik.

Halaman
1234
Editor: Amirullah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved