Bantuan Bayi Bocor Jantung di Nagan Mulai Mengalir, Sultan Coffe Ajak Donatur Ikut Menyumbang

Bantuan untuk pengobatan bayi itu mulai mengalir dari sejumlah dermawan di Nagan Raya, termasuk dari Sultan Coffe ikut menyumbang bantuan uang tunai.

Bantuan Bayi Bocor Jantung di Nagan Mulai Mengalir, Sultan Coffe Ajak Donatur Ikut Menyumbang
For Serambinews.com
Muhammad Al Farisi (5 bulan) penderita bocor jantung di Desa Suak Bilie, Kecamatan Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (12/1). 

Laporan Sa’dul Bahri | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE – Derita bayi bocor jantung M Alfarisi menyebabkan kedua orang tuanya kian terbeban, lantaran mereka keluar kurang mampu yang saat ini berdomisili di Desa Sual Bili, Kecamatan Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya.

Pihak keluarga butuh uluran tangan dari pihak dermawan agar bisa membantu biaya pendampingan pengobatan M Alfarisi anak dari pasangan Agus Wandi (31) dan Nurlaili (25) ke rumah sakit.

Sebab tanpa ada biaya pendampingan menyebabkan anak tersebut tidak bisa menjalani pengobatan yang harus dilakukan setiap saat ke RSUZA Banda Aceh sesuai dengan anjuran dokter.

Terkait hal tersebut saat ini bantuan untuk pengobatan bayi itu mulai mengalir dari sejumlah dermawan di Nagan Raya, termasuk dari Sultan Coffe ikut menyumbang bantuan uang tunai kepada keluarga tersebut.

Baca: Bayi Bocor Jantung Butuh Uluran Tangan

Baca: Merasa Seperti Anak Sendiri, Haji Uma Antar Jenazah Bocah Bocor Jantung Menjelang Subuh

Baca: Bocah Bocor Jantung Asal Baktiya Meninggal di Jakarta Setelah Dioperasi

“Kami hanya terpanggil untuk membantu sesama, terlebih orang tua bayi bocor jantung tersebut orang kurang mampu, sehingga dengan adanya bantuan itu dapat mengurangi beban orang tua bayi dalam proses pengobatan anaknya,” ungkap Intan Keumala Tanzil, istri Riski DP selaku pemilik Sultan Coffe kepada Serambinews.com, Rabu (16/1/2019).

Terkait kondisi bayi penderita bocor jantung tersebut, pihaknya mengajak para dermawan dan donatur agar dapat menyumbangkan bantuan kepada keluarga bayi penderita bocor jantung itu untuk biaya pendampingan pengobatan anak tersebut ke rumah sakit.

“Kita juga ikut mendoakan agar derita bayi bocor jantung itu bisa sembuh nantinya,” harap Keumala Tanzil, usai menyambangi keluarga bayi di Suak Bilie. (*)

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved