Polisi Tangkap Pelaku Pelecehan Seksual terhadap Ibu Rumah Tangga di Nagan Raya

Penangkapan berlangsung di Desa Pantai Perak, Kecamatan Susoh, Kabupaten Abdya, dimana pelaku dan korban merupakan sama-sama warga Ujong Lamie.

Polisi Tangkap Pelaku Pelecehan Seksual terhadap Ibu Rumah Tangga di Nagan Raya
Foto Dok. Polres Nagan Raya
Anggota Sat Reskrimm Polres Nagan Raya memperlihatkan tersangka pelaku pelecehan seksual, Rabu (16/1/2019) di Mapolres Nagan Raya Kompleks Perkantoran Suka Makmue. 

Laporan Sa’dul Bahri | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE – Pihak Kepolisian Polres Nagan Raya menangkap Abdul Rizal alias Rajab (38) tersangka pelaku pelecehan seksual terhadap salah seorang ibu rumah tangga di Ujong Lamie, Kecamatan Darul Makmur, Rabu (16/1/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

Penangkapan tersebut berlangsung di Desa Pantai Perak, Kecamatan Susoh, Kabupaten Abdya, dimana pelaku dan korban merupakan sama-sama warga Ujong Lamie.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Giyarto melalui Kasat Reskrim AKP Boby Putra Ramadhan Sebayang kepada Serambinews.com, Rabu (16/1/2019) tadi malam mengatakan, kasus tersebut setelah korban Suri Yanty (28) warga Ujong Lamie bersama suaminya melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian.

Laporannya, Abdul Rizal alias Rajab (38) telah melakukan tindak pidana pelecehan seksual di salah satu kebun kelapa sawit di Ujong Lamie yang terjadi pada Minggu (9/9/2018) lalu.

Diceritakan, kejadian itu terjadi pada Minggu, 10 September 2018 sekira pukul 16.00 WIB di Desa Ujong Lamie saat korban sedang memetik daun pakis di kebun kelapa sawit.

Baca: Setelah Dicambuk 100 Kali, Dua Pelaku Pelecehan Seksual terhadap Anak Ini Tetap Dipenjara

Baca: Baiq Nuril Dihukum karena Rekam Pelecehan Seksual Kepsek, PAKU ITE Galang Dana untuk Bayar Denda

Baca: Terdakwa Pelecehan Seksual Terhadap Pasien di RSUZA Dituntut 80 Kali Cambuk

Baca: Marak Pelecehan Seksual, Bagaimana Menghindarinya?

Baca: Aktor Drama Korea Selatan Jo Min Ki Ditemukan Tewas, Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Kemudian berawal dari itu, usai memetik daun pakis, lalu korban dikagetkan oleh tersangka yang datang secara tiba-tiba dari arah belakang yang kemudian tersangka langsung berusaha mencium korban di bibir.

Dalam kondisi tersebut korban lantas menolaknya.

Namun tersangka terus memaksa korban, sehingga tersangka berhasil memeluk dan mencium korban di bagian bibir.

Tersangka yang terus mendesak korban saat itu, menyebabkan pelaku dan tersangka terjatuh terbaring bersama di semak-semak kebun kelapa sawit.

Dalam kondisi terbaring lalu korban melawan dan mencubit tersangka di bagian samping perut dengan keras, sehingga menyebabkan tersangka kesakitan dan berhasil lepas dari pelukan tersangka.

Lalu korban berhasil lolos itu lari pulang ke rumahnya untuk melaporkan kejadian tersebut kepada suaminya.

Atas kejadian tersebut korban bersama suaminya melaporkan hal itu ke Polres Nagan Raya guna dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Dari laporan tersebut polisi berhasil melacak keberadaan pelaku yang telah lari ke Pantai Perak, Kecamatan Susoh, Abdya.

Sehingga personil Sat Reskrim Polres Nagan Raya yang dipimpin oleh Kanit PPA Sat Reskrim Polres Nagan Raya Bripka Edisaputra menuju tempat tersebut dan berhasil mengamankan pelaku yang saat ini berada di Sel Mapolres di Komplek Perkantoran Suka Makmue. (*)

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved