Pilpres 2019

Persiapan Prabowo-Sandi Sebelum Debat Perdana Pilpres 2019

Untuk hari ini, selain berdiskusi, Prabowo-Sandi lebih banyak istirahat. Selain, keduanya berolahraga di sekitar rumah.

Persiapan Prabowo-Sandi Sebelum Debat Perdana Pilpres 2019
(KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO)
Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno saat acara pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden pemilu 2019 di Gedung Komisi Pemilhan Umum, Jakarta, Jumat (21/9/2019). Pasangan Joko Widodo - Maruf Amin mendapat nomor urut satu dan pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno mendapat nomor urut dua. 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Pasangan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mempersiapkan diri sebelum mengikuti debat perdana Pemilu Presiden 2019 yang berlangsung kamis malam, (17/1/2019).

Persiapan tersebut diantaranya dengan berdiskusi dengan sejumah pakar dan juga menggelar simulasi debat.

"Pasangan 02 pak Prabowo dan Sandi hari ini sejak kemarin beliau ya mempersiapkan diri dengan melakukan diskusi dengan para ahli dan pemangku kepentingan di bidangnya," ujar Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, (17/1/2019).

Untuk hari ini, selain berdiskusi, Prabowo-Sandi lebih banyak istirahat. Selain, keduanya berolahraga di sekitar rumah.

"Sampai hari ini dari pagi beliau Olahraga sekitar, terus beliau banyak santai, siang ini beliau banyak masukan-masukan," katanya.

Baca: Haji Uma dan Mando Gapi Berteman Sejak Kecil, Begini Kenangan Keduanya

Baca: Live Streaming Debat Perdana Capres 2019 Malam Ini Pukul 20.00 WIB, Ini Aturan Mainnya

Baca: Aceh Termiskin di Sumatera, Haji Uma Bilang Prihatin Tapi tak Lagi Mengejutkan

Sebelumya, persiapan diskusi Prabowo-Sandi dilakukan bersama tim internal badan pemenangan di Hambalang Bogor, Jawa Barat, pada Selasa, lalu. Diskusi kemudian dilanjutkan di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan bersama sejumlah pakar.

Mereka yang terlibat diantaranya mantan Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai, Hafidz Abbas, Mantan Komisioner KPK Bambang Widjojanto dan Busyro Muqoddas, serta lainnya.

"Beliau berdiskusi terkait tiga tema yaitu korupsi hukum, HAM dan terorisme. Itu kemaren (Selasa) di Hambalang," ujar Dahnil di Posko Pemenangan Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu malam, (16/1/2019).

Menurut Dahnil tokoh tokoh yang diajak berdiskusi tersebut merupakan ahli di bidangnya. Hafidz Abbas dan Natalius Pigai untuk masalah HAM, Bambang Widjojanto dan Busyro Muqodas untuk masalah korupsi. Untuk masalah terorisme Prabowo berdiskusi bersama Busyro an Hafidz Abbas.

Baca: Penjelasan Mengapa Cita Rasa dan Aroma Masakan Terasa Berbeda Saat di Pesawat

Baca: Polisi Tangkap Tukang Becak di Meulaboh, Terlibat Pencurian 9 Sepmor

"Pak Prabowo juga,anda tahu sendiri beliau latar belakang militer dan paham betul tentang praktek terorisme jadi engga ada masalah. Orang-orang yang kami minta adalah yang expert dan ahli di bidang tersebut," katanya.

Halaman
12
Editor: Amirullah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved