Mando Gapi Meninggal Dunia

Sejumlah Artis Aceh Melayat ke Rumah Mando Gapi

Banyak sahabat dan masyarakat yang merasa kaget dengan kabar tersebut. Pasalnya, Mando pergi secara tiba-tiba, pada Kamis (17/1/2019) dini hari.

Sejumlah Artis Aceh Melayat ke Rumah Mando Gapi
SERAMBINEWS.COM/SAIFUL BAHRI
Warga menyalatkan jenazah Sulaiman alias Mando Gapi di rumahnya, Desa Alue Awe, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe. Bintang film komedi Aceh Eumpang Breuh ini meninggal dunia, Kamis (17/1/2019) dini hari. 

Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Kabar meninggalnya Sulaiman atau yang lebih dikenal dengan Mando Gapi dalam serial film komedi Aceh Eumpang Breuh, mengangetkan banyak kalangan.

Kabar ini pun beredar cepat melalui jejaring media sosial dan layanan berbagi pesan.

Banyak sahabat dan masyarakat yang merasa kaget dengan kabar tersebut. Pasalnya, Mando pergi secara tiba-tiba, pada Kamis (17/1/2019) dini hari.

Pantauan Serambinews.com, Kamis pagi, rumah tempat tinggal Mando Gapi bersama istri tercintanya, di pinggir Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Alue Awe, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, dipenuhi warga sejak pagi hari.

Banyak masyarakat yang datang melayat, termasuk sejumlah artis Aceh.

Bintang film komedi Aceh Eumpang Breuh, Sulaiman alias Mando Gapi
Bintang film komedi Aceh Eumpang Breuh, Sulaiman alias Mando Gapi (Facebook.com/Muhammad Daud)

Baca: Mando Gapi Alami Sesak Usai Pulang dari Tambak, Begini Cerita Istrinya

Saat Serambinews.com tiba di rumah duka sekitar pukul 09.00 WIB, sudah terlihat Nurhasida.

Artis Aceh yang terkenal dengan Yusniar dalam film Eumpang Breuh ini datang menggunakan baju seragam tempat dia bekerja, yakni Bank Aceh Cabang Lhokseumawe.

Ada pula Abdul Hadi alias Bang Joni, serta Imran Nyak Abdoe alias Ayah Doe, sang sutradara serial komedi paling terkenal di Aceh, Eumpang Breueh.

Apa Lahu, bintang komedi Aceh yang juga turut bermain dalam beberapa seri Eumpang Brueh juga terlihat hadir, berbaur bersama sejumlah keluarga besar Mando Gapi dan masyarakat.

Halaman
123
Penulis: Saiful Bahri
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved